Search

Kapolres Gelar Gowes Bareng di HUT Bhayangkara ke-72

 Kapolres saat gowes bersama bupati, wabup, dan unsur Forkopimda serta masyarakat Gresik. (dik)
 Kapolres saat gowes bersama bupati, wabup, dan unsur Forkopimda serta masyarakat Gresik. (dik)
Gresik, reportasenews.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Kepolisian Resor Gresik menggelar olahraga Gowes bareng Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro diikuti  Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, Wakil Bupati H. Moh. Qosim, Dandim 0817 Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto dan Forkopimda serta ribuan masyarakat Kabupaten Gresik.
Sebelum berangkat dari start Mapolres Gresik, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro menyampaikan, pada peringatan HUT Bhayangakara ke – 72 Polres Gresik mengusung tema “Semangat promoter, Polri Siap mengamankan Agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019″. ” Gowes diikuti lebih dari 1000 peserta yang terdiri dari anggota Polres Gresik, Kodim 0817 Gresik dan komunitas sepeda yang ada diKabupaten Gresik.
“Dengan semangat promoter kita tingkatkan sinergitas dalam menjaga kamtibmas Kabupaten Gresik aman dan kondusif dengan gowes bareng, sebagai langkah awal membangun kekompakan tiga pilar” terang Kapolres Gresik kepada reportasenews.com, Senin (2/7/2018).
Rute yang dilewati para peserta gowes kali ini, start Mapolres Gresik  Jalan Basuki Rahmat, Jalan Raden Santri, Jalan Wachid Hasyim, Jalan Pahlawan, Jalan Panglima Sudirman, Jalan Veteran, Jalan Mayjen Sungkono, Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo dan Finish di halaman Kantor Bupati Gresik dengan menempuh jarak 10 Kilometer.
Sementara itu, Bupati Gresik Sambari Halim Radianto mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tak terhingga kepada jajaran forkopimda dan masyarakat yang turut berpartisipasi, sehingga kerukunan dapat terjalin dengan baik  dalam peringatan HUT Bhayangkari ke 72 tahun ini.
” Dengan usia Bhayangkara Ke-72 diharapkan Polri semakin sukses, profesional dalam menjalankan tugas sehingga semakin dekat dengan masyarakat, bersama Polres Gresik kita bangun pemerintahan dengan lebih baik dengan kamtibmas yang aman kondusif ” Jelas Bupati.
Diakhir acara Kapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang ada di Kabupaten Gresik atas kerja sama saat ini serta apresiasi kegiatan HUT Bhayangkara Ke-72 dapat berlangsung meriah.
” Polres Gresik akan selalu meningkatkan modernisasi di segala bidang pelayanan Kepolisian sesuai program Kapolri Promoter dan Kami mohon dukungan dari semua pihak guna menjadikan Polres Gresik menjadi lebih baik” pungkas AKBP Wahyu S Bintoro.
Tak hanya gowes bareng HUT Bhayangkara Ke- 72, Polres Gresik juga mengisi dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon udara, berbagai perlombaan dan ratusan doorprize yang dbagikan kepada seluruh peserta gowes. (dik)



Loading Facebook Comments ...