Search

Kapolres Gresik Bakal Bangun Perumahan Murah untuk Anggotanya

Kapolres Gresik AKBP Wahyu SB saat membahas rumah murah untuk anggota di Mapolda Jatim. (dik)
Kapolres Gresik AKBP Wahyu SB saat membahas rumah murah untuk anggota di Mapolda Jatim. (dik)
Gresik, reportasenews.com –  Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur Irjen Pol. Machfud Arifin berencana membangun perumahan murah dan bersubsidi bagi personel dan aparatur sipil negara (ASN) Polri yang ada di seluruh Jawa Timur.
Untuk itu, Kapolda Jatim melakukan Penandatanganan MoU antara PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dengan Kepolisian Daerah Jawa Timur untuk pembiayaan rumah Anggota Polri. Polda Jatim juga menggandeng  Dewan Pengurus Daerah Real Estate Indonesia (DPD REI) Jatim.
“Pembangunan perumahan murah dan bersubsidi bagi personel dan ASN Polri ini merupakan Implementasi kebijakan pimpinan
dalam menyejahterakan anggota dan akan direalisasikan ke seluruh personel Polri se-Jawa Timur,” ungkap Kapolres Gresik AKBP Wahyu  S Bintoro, Jumat (10/8/2018).
Lebih lanjut Kapolres Gresik mengatakan, pembangunan perumahan murah dan bersubsidi bagi personel dan ASN Polri sejalan dengan program Promoter Kapolri pada poin 5 tentang peningkatan kesejahteraan anggota Polri dengan memenuhi kebutuhan perumahan, sehingga mengubah kesejahteraan anggota dan mendukung pelaksanaan tugas kepolisian.
“Untuk itu, Polres Gresik juga sudah bekerja sama dan berkoordinasi dengan REI Gresik dan pihak bank serta dukungan Pemkab Gresik. Semoga bisa segera terealisasi pembangunannya demi kesejahteraan anggota,” pungkas Kapolres Gresik Wahyu SB kepada Reportasenews.com. (dik)



Loading Facebook Comments ...