Search

Kapolres Gresik Siap Amankan Pileg dan Pilpres 2019

Kapolres Gresik bersama Bawaslu, KPUD, dan Pimpinan Parpol saay Deklarasi Kalah Menang Bermartabat. (dik)
Kapolres Gresik bersama Bawaslu, KPUD, dan Pimpinan Parpol saay Deklarasi Kalah Menang Bermartabat. (dik)
Gresik, reportasenews.com –  Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro hadiri acara Deklarasi Kalah Menang Bermartabat yang dibalut dalam acara senam bersama yang digelar Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu) Kabupaten Gresik  yang di ikuti oleh komisioner Bawaslu, Komisioner KPU, utusan dari masing masing partai, jajaran Forkopimda dan ratusan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam).
Harmonisasi hubungan dan sinergitas kerja sama lintas institusi tertuang secara nyata lewat rangkaian kegiatan dengan senam bersama bertajuk Deklarasi Kalah Terhormat Menang Bermartabat. Acara yang digelar di halaman Hotel Pesona Gresik , Minggu,        ( 23/9/2018) kemarin berlangsung meriah dan ramai dengan gerakan senam yang kompak. Dilanjutkan deklarasi pemilu damai sekaligus penandatanganan kesepakatan yang mengusung tema ”Deklarasi Kalah Terhormat Menang Bermartabat”.
Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro yang hadir pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Senam awas dan deklarasi “Kalah terhormat, menang bermartabat” untuk menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2019 tetap aman dan kondusif.
“Kami akan menyelenggarakan Pos Jago (Polisi Jagongan) untuk cangkruan bersama penyelenggara pemilu dan peserta pemilu sebagai upaya cooling system atau mendinginkan suasana jelang pemilu pesta demokrasi  2019 sehingga terlaksana dengan aman, damai dan sejuk,” terang Kapolres.
Sementara Ketua Bawaslu Kabupaten Gresik Maslukhin berharap agar jajaran Panwas bekerja dengan sungguh-sungguh penuh kejujuran, adil dan berintegritas. Selain itu harapannya seluruh anggota Bawaslu dari bawah sampai atas bekerja dengan on the track on the rules sebagai penegak keadilan pemilu,” jelasnya. (dik)



Loading Facebook Comments ...