Search

Kapolres Gresik Wujudkan Perumahan Murah untuk Anggotanya

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro saat menandatangani MoU Pengadaan Perumahan Bersubsidi Anggota Polres Gresik dengan Bank BRI dan PT. Evo Konsultan. (dik)
Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro saat menandatangani MoU Pengadaan Perumahan Bersubsidi Anggota Polres Gresik dengan Bank BRI dan PT. Evo Konsultan. (dik)
Gresik, reportasenews.com – Janji Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro membangun perumahan murah alias bersubsidi untuk para anggotanya ternyata bukan hanya sekadar janji belaka. Pasalnya, orang nomor satu di jajaran Polres Gresik ini benar-benar mewujudkan janji tersebut.
Hal itu dibuktikan dengan Penandatanganan Memorandum of Understanding (Mou) Tentang Pengadaan Rumah Bersubsidi Bagi Personil Polres Gresik dan Jajaran Antara Polres Gresik dengan Bank BRI dan PT. Evo konsultan.
Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro menjelaskan  bahwa pengadaan rumah subsidi bagi anggota Polri merupakan implementasi dari kebijakan Program Promoter Kapolri ke 5 yaitu Peningkatan kesejahteraan anggota Polri.
“Pengadaan rumah dengan cara menggandeng Bank BRI dan PT Evo Konsultan (developer), karena saat ini PT. EVO yang paling cepat memenuhi persyaratan perijinan dan ketersediaan lahan, namun tidak menutup bagi para pengembang yang lain untuk ikut bekerja sama dengan Polres Gresik, kami serahkan kepada anggota untuk memilih tempatnya sendiri tanpa paksaan,” terang Kapolres, Senin (17/9/2018).
Pengadaan rumah bersubsidi anggota Polri ini untuk membantu anggota yang sudah bertahun-tahun dinas tetapi belum memiliki hunian tetap. “Dengan kerja sama yang dijalin Bank BRI bersama PT Evo Konsultan (developer) ini semoga dapat menyukseskan program yang sudah dicanangkan pemerintah terkait pengadaan perumahan bersubsidi untuk anggota Polri,” pungkas Kapolres AKBP Wahyu S Bintoro kepada Reportasenews.com. (dik)



Loading Facebook Comments ...