Search

Kapolresta Pontianak Sebar Bantuan Langsung Kepada Warga dan Pekerja Informal Terdampak Covid 19

Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin saat membagikan bantuan beras kepada warga. (foto:das)
Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin saat membagikan bantuan beras kepada warga. (foto:das)

Pontianak, reportasenews.com – Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, bersama anggotanya membagikan beras sebanyak 2,5 ton atau 500 kantong beras kepada para pekerja informal seperti tukang becak, pengemudi onlines, para supir oplet terminal siantan, penambang speed siantan, buruh angkut di Pasar Puring Siantan serta  warga yang membutuhkan bantuan yang terdampak pandemi virus Corona di wilayah Kota Pontianak dan Pontianak Utara.

“Alhamdulillah hari ini kembali kita telah mendistribusikan sebanyak 500 kantong atau dua setengah ton beras yang kita berikan kepada saudara-saudara kita yang  saat ini sedang berdampak dari wabah penyebaran virus corona,” ucap Komarudin, Kamis (16/4).

Komarudin berharap apa yang diberikan sedikit bisa membantu kesulitan warga  di tengah pandemi Corona, dan bantuan kali ini hasil dari donasi dari seluruh personil Polresta Pontianak Kota.

Pada kesempatan tersebut Kapolresta juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan masker dan mematuhi himbaun pemerintah, serta para pemuka agama dan petugas guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Corona.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi himbaun pemerintah dengan membatasi aktivitas dan menjaga jarak physical distancing, agar kita bisa menghindari dari sebaran virus Corona,” imbaunya.

Komarudin meminta masyarakat mematuhi juga saran dan masukan dari para pemuka agama untuk  melaksanakan ibadah sementara waktu di rumah agar kita bisa memutus rantai penyebaran virus Corona serta patuhi himbaun yang diberikan oleh petugas baik dari petugas kesehatan maupun petugas kepolisian dari TNI satpol PP yang diterjunkan ke lapangan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Corona.

“Kita bermohon kiranya musibah ini segera berlalu dari wilayah kita dari Indonesia dan kita bisa beraktivitas seperti sedia kala,”pungkasnya. (das)




Loading Facebook Comments ...