Search

Kasus Asusila Oknum Perangkat Desa Dilaporkan ke  Bupati

Camat Panarukan, Situbondo Ari Supriyanto (foto:fat)
Camat Panarukan, Situbondo Ari Supriyanto (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com -Tertangkap basah berduaan dengan perempuan selingkuhannya  di salah satu kamar hotel Puspemas milik Pemkab Situbondo,  di Desa Gelung, Kecamatan Panarukan, perangkat desa dan selingkuhannya   ditangkap.

Perangkat Desa Duwet berinisial NH (40) dan perempuan selingkuhannya berinisial MY (36), yang diketahui merupakan istri salah seorang warganya itu, ditangkap oleh petugas Polsek Panarukan dan Kades Gelung, Kecamatan Panarukan, setelah sebelumnya petugas mendapat laporan adanya pasangan bukan suami istri masuk ke hotel Puspemas milik Pemkab Situbondo.

Bahkan, setelah dilakukan penggerebekan oleh petugas dan Kades Gelung, ternyata kedua pasangan selingkuh itu diketahui ada di dalam kamar.  Selanjutnya untuk kepentingan, keduanya langsung digelandang ke Mapolsek Panarukan, Situbondo.

Camat Panarukan, Situbondo Ari Supriyanto mengatakan, setelah mendapat laporan tentang  kasus dugaan asusila dari Kepala Desa Duwet, Nur Asiati, pihaknya  akan menindaklanjuti dan melaporkan perbuatan oknum perangkat desa tersebut ke Bupati Situbondo. Namun untuk sanksi atas perbuatan asusila tersebut, pihaknya menunggu petunjuk dari Bupati.

“Hari ini kami baru mengumpulkan data, karena baru mendapat laporan dari Kades Duwet. Kasus ini secepatnya akan kita tindaklanjuti dengan melaporkan  Bupati. Untuk sanksinya, kami menunggu petunjuk dari Bupati,”kata Ari Supriyanto, Senin (12/2).

Menurutnya, meski kasus perselingkuhan antara NH dan MY ditangani Polsek Kapongan, namun karena NH merupakan perangkat desa, sehingga kasus perselingkuhan perangkat desa dengan istri salah seorang  warganya akan dilaporkan kepada Bupati Situbondo.

Sementara itu, dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kepala Desa Duwet, Kecamatan Panarukan, Nur Asiati, ponselnya tidak aktif.(fat)




Loading Facebook Comments ...