Rabu, 18 Januari 2017

Kasus Mutilasi : Tetangga Tak Percaya Pelaku Habisi Buah Hatinya Sendiri

Kasus Mutilasi : Tetangga Tak Percaya Pelaku Habisi Buah Hatinya Sendiri
Foto ilustrasi

JAKARTA, REPORTASE – Pasca peristiwa sadis yang menimpa seorang bayi laki laki berusia satu tahun yang tewas akibat dimutilasi ibu kandungnya  di Jalan Jaya 24, Menceng, Cengkareng Jakarta Barat (2/10) kemarin.

Warga masih tak percaya dengan tindakan pelaku yang dikenal pendiam dan perilakunya sangat baik ternyata bisa keji membunuh dan memutilasi buah hatinya sendiri.

“Orangnya gak banyak omong dia mah diem aja klo ditanya diem, nyengir aja orangnya”, ujar Lestari, tetangga pelaku.

Kendati tak menaruh curiga dengan pelaku dan korban yang tak keluar rumah seharian, namun sebelum peristiwa terjadi tetangga sempat mendengar tangisan korban.

“yah dari pagi saya gak lihat dia keluar rumah, gak ada suara apa apa, nangis juga nangis biasa namanya juga anak kecil biasanya ngobrol sama ibunya”, kata Sofa, tetangga pelaku lainnya.

Kini garis polisi masih  melintang di depan rumah kontrakan yang dihuni mutmainnah bersama kedua anaknya.

Tak ada akfitas apapun selain para warga dan tetangga yang penasaran  datang hanya untuk melihat lokasi kejadian.

Hingga Senin (3/10), jenazah sang balita malang masih dilakukan otopsi di rumah sakit polri kramatjati Jakarta. Sementara ibu korban telah diamankan di Polres Metro Jakarta Barat.

Sebelumnya Minggu (2/10), pelaku menghabisi nyawa anaknya dengan cara mutilasi, sementara kakak korban Kalisa (2 tahun) mengalami tebasan senjata tajam di bagian tangan. Dan kini kasusnya masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat. (tan)

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...