Search

Kasus Pembacokan Anak Kapolresta Bandung, M. Iqbal : Teguran itu Untuk Memotivasi Kapolda Metro

Juru Bicara Kapolri, Brigjen Pol. Muhammad Iqbal. (foto:win)
Juru Bicara Kapolri, Brigjen Pol. Muhammad Iqbal. (foto:win)

Jakarta,reportasenews.com – Belum terungkapnya kasus pembacokan oleh orang tak dikenal yang dialami oleh Reynaldi Kusheriyadi (20) di Jalan Pertanian, Pasar Minggu, pada Minggu, (11/04/2018) lalu, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menegur Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Idham Azis.

Teguran itu disampaikan Kapolri saat berpidato diacara penandatanganan kerja sama pembangunan zona integritas antara Polri dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) di Mapolda Jabar, pada Senin (3/4/2018).

Menanggapi hal itu Juru bicara Polri Brigjen Pol. Muhammad Iqbal mengatakan teguran Kapolri kepada Kapolda Metro Jaya untuk memberi motivasi kepada bawahannya. “itu hal yang biasa” kata Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Rabu, (04/04). “Beliau selalu memberikan motivasi kepada seluruh kapolda untuk selalu memperhatikan kepentingan masyarakat. Salah satunya dengan mengungkapkan suatu kasus” terang Iqbal.

Dibalik teguran tersebut jelas Iqbal, Pak Kapolri memahami jika Idham telah berupaya untuk mengungkap kasus tersebut. Kapolda sudah membentuk tim mudah-mudahan kasus ini cepat terungkap.

Diberitakan sebelumnya, Reynaldi Kusheriyadi (20) putra Kapolrestabes Bandung dibacok oleh orang tak dikenal di Jalan Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Minggu (11/03) Dinihari. Akibat peristiwa itu Reynaldi mengalami luka pada bagian pinggang sebelah kiri dan harus dijahit hingga 10-15 jahitan. Hingga kini polisi masih  dan menelusuri kasus  tersebut untuk mengungkap siapa pelakunya.(Tjg)




Loading Facebook Comments ...