Search

Kayak Transparan Memberi Pemandangan Bawah Air Saat Mendayung

Perahu transparan membuat wisata dilaut makin menyenangkan/ Kayak Crystal
Perahu transparan membuat wisata dilaut makin menyenangkan/ Kayak Crystal

Amerika, reportasenews.com – Bagi mereka yang ingin melihat betapa mengesankan isi lautan terumbu karang dan kehidupan lautnya dari atas kapal kayak, perusahaan kayak punya jawabannya.

Kapal ‘Crystal Explorer’ dari Perusahaan Kayak Crystal di Florida adalah gabungan kayak kano dari bahan mirip kaca transparan yang memungkinkan kita melihat isi bawah laut sambil mendayung diatasnya.

Dibuat dari bahan Lexan Spanyol, bahan yang sama digunakan untuk membuat kaca depan di pesawat terbang, kayaknya sangat tahan lama dan kuat dari bahaya retak. Ini juga alternatif yang lebih ringan untuk kayak dengan berat hanya 47 pound.

Elemen desain seperti sisi tinggi, kokpit terbuka, dan kursi Kayak ergonomis yang ditempatkan rendah di kapal memungkinkan user membuat bermanuver untuk melewati perairan.

Kapasitas dua orang, kita juga bisa duduk bersama dengan seorang instruktur atau teman dan menikmati pemandangan.

Crystal Kayak Company meluncurkan produk tersebut, yang telah menjadi barang terlaris mereka, tiga tahun yang lalu.

Perusahaan yang menjual kayaknya di seluruh dunia, juga bekerja dengan hotel dan perusahaan rental, memberi Anda kesempatan untuk mencobanya sendiri di tempat-tempat seperti Spa Retreat Boutique Hotel di Negril, Jamaika, dan Vegas Glass Kayaks di Las Vegas, Nevada. .

Kayak, yang harganya $ 1.499, juga dilengkapi dengan bantalan buffing, larutan pembersih, troli pantai untuk transportasi, tali gantung dinding, dan dayung serat karbon. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...