Search

Kecewa Mahfud MD Tidak Jadi Cawapres, Relawan Gerakan Sosial  Jatim Dukung Prabowo

H Moh Khozin Ma'sum Abdul Karim, Ketua GRS Jatim. (foto:dik)
H Moh Khozin Ma'sum Abdul Karim, Ketua GRS Jatim. (foto:dik)

Gresik, Reportasenews.com – Setelah sukses mengantarkan kemenangan Khofifah-Emil dalam Pilgub Jatim 2018, Relawan Gerakan Sosial (RGS) Jatim kembali bergerak untuk memberikan dukungan pada Pilihan presiden (Pilpres) 2019.

Awalnya, RGS Jatim yang dipandegani H Moh Khozin Ma’sum Abdul Karim siap memberikan dukungan penuh kepada calon presiden (capres) petahana Joko Widodo. Apalagi, Jokowi sebelumnya dikabarkan akan menggandeng Mahfudz MD sebagai calon wakil presiden (cawapres).

Namun, begitu kemarin malam, Kamis (9/8/2018) Jokowi menyatakan menggandeng KH Ma’ruf Amin untuk maju dalam Pilpres mendatang, RGS pun langsung banting setir tidak akan mendukung Jokowi, namun justru siap all out mendukung pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Kami benar-benar kecewa dengan Jokowi yang tidak jadi menggandeng Mahfud MD sebagai cawapres. Keputusan Jokowi yang begitu mudahnya meninggalkan Mahfud MD, membuat kami lebih mantap untuk mendukung Prabowo,” ungkap pengusaha sukses kota pudak Gresik yang akrab disapa Abah Khozin ini.

Untuk itu, lanjut Abah Khozin, pihaknya akan all out dengan mengerahkan seluruh relawan dan simpatisan RGS yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur untuk menjatuhkan pilihannya ke Prabowo-Sandi agar menang dalam pertarungan Pilpres 2019.

“Insya Allah Prabowo jadi Presiden, karena RGS akan total mendukungnya. Apalagi, dalam mendukung calon, kami tidak pernah main-main. Mulai dari Pilbup Gresik sampai Pilgub Jatim yang baru lalu, RGS all out dan militan mendukung Khofifah dan terbukti Khofifah menang 53 persen, sesuai prediksi RGS,” tandasnya penuh antusias, Jumat (10/8/2018).

Untuk membuktikan keseriusan RGS mendukung Prabowo, kata H Khozin, pihaknya akan secepatnya mendeklarasikan dukungan RGS kepada pasangan Prabowo-Sandi. “Seluruh relawan RGS se-Jawa Timur sudah siap tempur memenangkan Prabowo. Insya Allah Prabowo menang, rakyat Indonesia makmur sejahtera,” pungkas Abah Khozin kepada Reportasenews.com. (dik).




Loading Facebook Comments ...