Search

Kediaman Reynhard Sinaga di Depok Punya Gedung Pertemuan dan Rumah Duka

Kediaman Reynhard Sinaga di Depok. (foto:ltf)
Kediaman Reynhard Sinaga di Depok. (foto:ltf)
Depok,reportasenews.com  – Reynhard Sinaga yang dihukum seumur hidup di Pengadilan Manchester, Inggris berdomisili dan tinggal di rumah mewah di Jalan Dahlia No.16 RT03/11 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat.
Reynhard Sinaga dijatuhi putusan tersebut lantaran dituduh memperkosa 159 pria dan serangan seksual terhadap 48 pria.
Berdasarkan pantauan di lokasi, rumah mewah tersebut berada di lahan 3,2 hektar yang ditempati keluarga Saibun Sinaga. Di lahan itu juga terdapat gedung pertemuan Graha & Convention Ronatama beserta Rumah Duka Berbahagia. Dua bangunan tersebut berada di atas lahan seluas 6.000 meter persegi.

Ronatama sendiri memiliki singkatan atas keempat anak yang dimiliki Saibun Sinaga. Ronatama mempunyai arti datang kebaikan, anak pertama yakni Reynhard Tambos Tua Sinaga, anak paling bungsu Elysabeth Margaretha Sinaga. Sedangkan istri Saibun bernama Normawati Silaen.
“Iya benar, rumah tersebut punya Bapa Saibun Sinaga dan telah tinggal 4 tahun di situ. Saya engga kenal dengan anak-anaknya,” kata Ketua RT03/11 Kelurahan Depok, Abraham Jonatan, Selasa (7/1/2020).
Kendati tak kenal dengan anak-anak Saibun Sinaga, namun Abraham tahu kalau salah satu anaknya berkuliah dan tinggal di Inggris.

“Beliau punya 4 anak, pria 3 orang dan 1 perempuan. Satu dari keempatnya kuliah di Inggris. Itu saya ketahui saat ngobrol dengan Pak Saibun,” ungkapnya.
Perlu diketahui, Reynhard adalah anak tertua dari empat bersaudara dan lahir di Jambi. Namun kini keluarganya tinggal di Depok, Jawa Barat. Ayahnya adalah seorang pengusaha yang bergerak dalam sejumlah bidang usaha.
Dilansir dari Dailymail, Reynhard tak pernah hidup kekurangan di Manchester berkat kiriman uang dari orangtuanya yang merupakan pengusaha sawit dan juga properti. Reynhard kerap menyambangi club-club malam di sekitar Manchester.

Bahkan beberapa sumber menyebut, dalam sepekan Reynhard kerap bergonta ganti pasangan. “Keluarganya sangat kaya, sehingga dia tidak pernah bekerja dan dia akan selalu keluar setiap minggu dengan orang yang berbeda, itu yang aku ingat,” kata seorang sumber dikutip Dailymail. (jan/ltf)



Loading Facebook Comments ...