Search

Kejuaraan Panahan Antar Klub Atlet Situbondo Raih Tiga Medali Emas

Atlet panahan Kabupaten  Situbondo juga meraih dua medali perak, dan dua medali perunggu.(foto:faat)
Atlet panahan Kabupaten Situbondo juga meraih dua medali perak, dan dua medali perunggu.(foto:faat)

Situbondo,reportasenews.com – Para atlet panahan Kabupaten Situbondo menunjukan prestasinya,  dalam gelaran panahan antar klub di Jawa Timur Tahun 2019,  dengan meraih tiga medali emas.

Tidak hanya  itu, dalam kejuaraan antar klub di Jawa Timur, yang dilaksanakan di lapangan panahan milik KONI Jawa Timur, para atlet panahan Kabupaten  Situbondo juga meraih dua medali perak, dan dua medali perunggu.

Diperoleh keterangan, dalam kejuaraan panahan  Tahun 2019, yang diikuti sebanyak 500 atlet dari sejumlah klub di Jawa Timur, para atlet panahan Kabupaten Situbondo itu, diketahui  tidak hanya merebut medali dalam nomor perorangan.

Namun, para atlet panahan Kabupaten Situbondo juga meraih  medali  dalam nomor beregu. Dengan rincian, untuk compound putra beregu  meraih medali perak, coumpound putri beregu  meraih medali perunggu, sedangkan beregu Standart Bow (SB)   putri SMP meraih medali perak.

Salain itu, untuk kategori  putra Standart Bow  (SB)   SMP sesi dua, atlet panahan Situbondo meraih medali emas, kategori  putra Standart Bow (SB)   SD sesi satu, meraih medali perak, sedangkan
khusus untuk kategori putra Satandart Bow (SB)  aduan 30 meter, dan   putri Standart Bow  (SB)  aduan 30 meter, masing-masing mendapat medali emas.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Situbondo Reno Widigdyo mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan para atlet  atlet panahan Kabupaten Situbondo.

“Ini merupakan momen yang baik menjelang pelaksanaan Porprov, karena pada awal tahun 2019 ini, para atlet panahan Kabupaten Situbondo sudah menoreh prestasinya, dalam  gelaran panahan antar klub di Jawa Timur,” ujar Reno Widigdyo, Selasa  (5/2/2019).

Menurutnya, menjelang pelaksanaan Porprov  yang diagendakan pada Juli Tahun 2019, pihaknya berharap kepada para pengurus semua Cabor di Situbondo,  untuk meningkatkan pola pembinaan terhadap para atletnya.

”Dengan harapan,  agar pada ajang Porprov para atlet Situbondo dapat meraih prestasi  yang terbaik, sehingga dapat meningkatkan  peringkat kontingen Kabupaten Situbondo, dalam perolehan medali dalam ajang Porprov tersebut,”imbau Reno Widigdyo.(fat)




Loading Facebook Comments ...