Search

Kenalkan Wisata, Ratusan Bikers Situbondo Gowes Bareng 

Ratusan bikers  40  club sepeda di Kabupaten Situbondo melakukan gowes bareng. (foto:fat)
Ratusan bikers 40 club sepeda di Kabupaten Situbondo melakukan gowes bareng. (foto:fat)
Situbondo,reportasenews.com – Ratusan bikers dari sebanyak 40  club sepeda di Kabupaten Situbondo, mereka gowes bareng dengan start dan finish Jalan Raya Sucipto, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Kota, Situbondo, Minggu (17/2/2019).
Selain ditawari dengan track yang  cukup menantang, namun  ratusan  bikers dalam kegiatan gowes bareng ini, mereka juga dimanja dengan panorama alam yang indah di track  sepanjang 25 kilometer tersebut.
Ketua panitia gowes antar club (GAC) di Kabupaten Situbondo tahun 2019 Didik Asriyanto mengatakan, kegiatan gowes bareng ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahmi antar club sepeda di Kabupaten Situbondo.
“Sebab, jika ada event sepeda di luar kota, kita tidak saling mengenal, meski club sepeda Situbondo yang ikut tersebut,  sehingga dengan gowes bareng ini kita lebih saling mengenal,”ujar Didik Asriyanto, Minggu (17/2/2019).
Pria yang akrab dipanggil menegaskan, kegiatan gowes bareng  ini juga bertujuan  untuk mengenalkan destinasi wisata yang belum pernah di expos di Kabupaten Situbondo.”Dengan tujuan utama, untuk mendukung program Bupati dan Wabup Situbondo, yang mencanangkan tahun 2019 sebagai tahun kunjungan wisata,”bebernya.
Didik menambahkan, tercatat sebanyak 41 club sepeda di Kabupaten Situbondo, dengan jumlah total sebanyak 320 bikers,  yang mengikuti gowes bareng dengan track menantang sepanjang 25 kilometer tersebut.(fat)



Loading Facebook Comments ...