Search

Kepala Ujang Terluka Dipukul Gagang Pistol Perampok

Ujang, Sopir truk korban perampokan
Ujang, Sopir truk korban perampokan

TANGERANG, REPORTASE  – Aksi perampokan di jalan raya kembali terjadi. Seorang sopir truk, Ujang (38) mengalami luka dibagian kepala akibat dianiaya pelaku perampokan di Jalan Tol, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (8/10).

“Mobil pelaku menyerempet truk saya dari sebelah kiri, mereka mengeluarkan pistol dan menodongkannya ke kami”, jelas Ujang saat ditemui wartawan di Rumah Sakit Ashobirin, Serpong, Tangerang Selatan.

Perampokan bermula saat Ujang bersama kernetnya, Sugiyanto (43) dalam perjalanan dari Sukabumi menuju Jakarta. Saat melintas di Tol Pase Rebo mereka dirampok oleh 3 pelaku yang mengendarai minibus.

Ujang juga sempat ditodong dan dipukul pelaku dengan menggunakan gagang pistol hingga kepalanya terluka. Truk bermuatan sepatu tersebut  kemudian diambil alih oleh komplotan perampok dan membuang korbannya di tempat sepi di daerah Serpong.

Petugas kepolisian Polresta Tangerang yang menemukan korban langsung membawanya ke Rumah sakit Ashobirin untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kami masih mendalami kasus tersebut. Sopir dan kernet masih kami mintai keterangan”, ujar Kasat Reskrim Polresta Tangerang Selatan, Alexander Yurikho.

Dan kini kasusnya masih dalam penanganan aparat Polresta Tangerang Selatan. (Redaksi)




Loading Facebook Comments ...