Search

Kepergok Curi Motor, Dua Pelajar Nyaris Diamuk Massa 

Dua pelajar yang terlibat pencurian motor saat diamakan Polisi, untuk dilakukan pemeriksaan.(foto: dic)
Dua pelajar yang terlibat pencurian motor saat diamakan Polisi, untuk dilakukan pemeriksaan.(foto: dic)

Probolinggo, reportasenews.com – Kepergok mencuri motor yang sedang parkir, di acara Dangdut Gembira, di alun-alun Kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo Jawa Timur. Dua pelajar (pelaku) nyaris diamuk massa, Minggu (28/1/2018).

Akasi dua pelajar tersebut gagal, setelah ketahuan pemiliknya.adalah TF (18) dan EN (16) warga Desa Gejugan, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten setempat.

Kegagalan aksi dua pelajar yang masih duduk di bagnku SMA ini, ketahuan karena saat ia mengeluarkan motor jenis matic dari parkiran itu, selanjutnya terjadi cekcok dengan pemiliknya yakni Huswatun Hasanah (40), dan wargapun berdatangan.

Ditengarai dua remaja tersebut sedang mabuk saat nonton pagelaran dangdut. Keduanya lantas diamankan ke rumah warga, untuk menghindari amukan massa.

Kemudian petugas dari Polsek Kraksaan, yang datang langsung mengamankan keduanya, dan membawa ke Mapolsek setempat, dengan kondisi tangan diborgol. Polisi juga membawa motor matic nopol N 6177 QT milik korban, dan motor bebek yang digunakan pelaku nopol L 4802 DT.

“Mau mencuri motor, kelihatannya mereka mabuk. Motor itu sedang ada di parkiran, saat motor dikeluarkan dariparkiran oleh pelaku, ketahuan pemiliknya, yang juga nonton acara dangdut,”ujar Muzammil, warga setempat yang melihat aksi tersebut.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto mengatakan, keduanya sudah diamankan di Polsek. Satu pelaku masih dibawah umur. Keduanya, hendak pulang dari acara Dangdilut di alun-alun.

“Mereka termasuk anak di bawah umur, kedua pelaku masih kami amankan di Polsek Kraksaan. Diduga dua pelaku ini dalam kondisi mabuk. Kita tunggu perkembangan selanjutnya,”terang Budi Harianto.

Pagelaran Dangdut Gembira di alun-alun Kota Kraksaan, diselenggarakan selama dua hari, Sabtu dan Minggu (27-28/1/2018). Yang diselenggarakanPemkab setempat, bersama salah satu stasiun televisi nasional swasta.(dic)




Loading Facebook Comments ...