Search

Kerap Dijadikan Transaksi Sabu, Rumah Riduan Digerebek Polisi

Polisi mengamankan SMR (36) berikut sejumlah barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak dua paket dan beberapa perlengkapan alat hisap sabu.(foto:das)
Polisi mengamankan SMR (36) berikut sejumlah barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak dua paket dan beberapa perlengkapan alat hisap sabu.(foto:das)

Meliau, reportasenews.com – Sebuah rumah di Desa Meliau Hulu, Meliau, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, yang diduga kerap menjadi tempat transaksi narkoba jenis sabu digerebek. Polisi mengamankan SMR (36) berikut sejumlah barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak dua paket dan beberapa perlengkapan alat hisap sabu.

“Dari penangkapan tersangka ini, petugas kami mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu disimpan di dalam tas kecil berwarna krem,” kata Kapolsek Meliau, Iptu Muda Rezeki Pardosi.

Pengerebekan tersangka SMR telah lama menjadi target operasi kepolisian, karena diduga tersangka telah lama ketergantungan narkoba jenis sabu dan diduga tersangka juga mengedarkan narkotika jenis sabu ini di wilayah Meliau.

“Saat pengerebekan, kita melibatkan unit gabungan dari Satuan Narkoba Polres Sanggau dan Polsek Meliau dengan jumlah personil 15 orang dan PS Kanit Lidik SatNarkoba Polres Sanggau yang dipimpin Bripka Doni Djulianto beserta 3 personilnya,” bebernya.

SMR dibekuk karena adanya informasi masyarakat yang sering melihat tersangka bertransaksi narkotika. Berbekal informasi ini, tim gabungan ini melakukan penggerebekan terhadap rumah tersangka di Desa Meliau Hulu.

“Dari penggeledahan di dalam kamar rumahnya telah ditemukan sebanyak 2 (dua) paket diduga narkotika jenis sabu-sabu yang serta ditemukan barang bukti lainnya berupa uang tunai senilai satu juta tujuh ratus empat puluh tiga ribu rupiah, alat penghisap, dan peralatan lainnya,” jelasnya.

Tersangka SMR  beserta seluruh barang bukti selanjutnya dibawa ke Polsek Meliau, sementara  proses penyidikan akan dilimpahkan ke Polres Sanggau. (das)

3 Attachments




Loading Facebook Comments ...