Search

Kertas Toilet Dengan Tweet Donald Trump Dijual di Amazon

ScreenShot005

Amerika, reportasenews.com – Tweet Donald Trump telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari sehingga toko online Amazon.com kini telah memperkenalkan gulungan kertas toilet dengan tweet presiden Trump yang tercetak di dalamnya.

Seperti diketahui, kertas toilet gulungan memang dipakai buat peturasan seusai buang air besar didalam WC atau buang air kecil. Jadi sudah jelas, bahwa tujuan membuat ini memang untuk melecehkan ucapan Trump (atau sosok presiden AS itu) yang pernah dilemparkan ke Tweet.

twitter Donald Trump telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari sehingga toko online Amazon.com kini telah memperkenalkan gulungan kertas toilet dengan tweet Presiden AS yang tercetak di dalamnya.

ScreenShot002

“Toilet Tweets” sebagai perusahaan pembuatnya, menggambarkan kertas toilet ini di situsnya sebagai: “Kumpulan sepuluh tweet Donald Trump yang paling flushable tercetak di sepanjang gulungan kertas toilet 2 lapis. Tidak ada umpan Twitter yang layak disiram, sangat luar biasa. Saya mendengar kertas toilet lain bahkan tidak memiliki kata-kata di atasnya, Menyedihkan! Kertas toilet ini memiliki kata-kata terbaik. ”

Amazon, yang menjual ‘Donald Trump Classic Tweets Toilet Paper’, kehabisan produk pada hari Jumat lalu, namun berusaha untuk membuatnya tersedia lagi dalam beberapa hari. Biaya gulungan tunggal sekitar $ 9,99 di situs web.

Tweet tersebut termasuk pernyataan kontroversial yang dibuat oleh Presiden Trump. Beberapa diantaranya:

“Apakah Anda diperbolehkan untuk menjatuhkan seorang presiden karena ketidakmampuan kotor?” Trump telah melakukan tweet pada tahun 2014.

“Menurut Anda, apakah Putin akan menghadiri The Miss Universe Pageant pada bulan November di Moskow – jika demikian, apakah dia akan menjadi teman terbaik saya?” Tweet Trump di tahun 2013

“Pemilu ini adalah tipuan total dan sebuah parodi. Kami bukan demokrasi!” Tweet dari tahun 2012

“Kuliah elektoral adalah bencana bagi demokrasi,” tweet Trump dari tahun 2012.

1501933301_donald-trump-toilet-paper

Munculnya “tisue khusus didalam WC” ini membuat memberapa komentar liar berhamburan dijagat maya, beberapa diantaranya mengatakan:

“Saya benar-benar takut kertas tisue ini akan membuat belakang saya lebih kotor daripada bersih,” tulis seorang reviewer.
Yang lain menulis: “Awalnya saya khawatir bahwa diare verbal bisa menular karena kontak dengan kulit. Tapi produk ini nampaknya bagus untuk mengatasi kekacauan itu dengan tepat. Trump berantakan, jelas.”
Seorang reviewer menggambarkan produk tersebut sebagai “penemuan terbesar dalam sejarah yang pernah ada”. “Lain kali Anda harus buang air besar di jam 4.00 pagi harian Anda, sangat marah oleh media mainstream yang melaporkan kebenaran dan fakta tentang apa itu toilet bowl kepresidenan yang Anda jalani, dan Fox & Friends belum lagi, … ambil segulung kertas toilet tweets cemerlang ini dan bersihkan,” kata resensi itu.

– Toilet Tweets (@ToiletTweeet) 4 Agustus 2017
‘Donald Trump Classic Tweets Toilet Paper’ sedikit lebih murah daripada yang ada pada wajah Trump yang tercetak pada harganya, yang harganya $ 12,95. Toko online ini memiliki produk lain bernama ‘Donald Trump Toilet Roll Talker untuk mengisi kamar mandi Anda dengan suara Donald Trump.’




Loading Facebook Comments ...