Search

Ketua Bhayangkari Papua Buka Kursus Kemala Polri 

Ketua Bhayangkari Papua, Ibu Boy Rafli amar ketika menyematkan tanda peserta. ( foto : riy ) 
Ketua Bhayangkari Papua, Ibu Boy Rafli amar ketika menyematkan tanda peserta. ( foto : riy ) 
Jayapura, reportasenews.com –  Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Irawati Boy Rafli membuka pembukaan kursus mengemudi Kemala Bhayangkari yang bertempat di kantor Kemala Bhayangkari kota Jayapura.
Dalam sambutannya Ketua PD Bhayangkari Papua, Kami mengucapkan terimakasih kepada peserta atas kepercayaannya untuk mengikuti kursus mengemudi Kemala Bhayangkari.
Kami harap para peserta yang telah lulus belajar mengemudi di kursus Kemala dapat menjadi driver atau pengemudi yang mahir dan selalu mentaati peraturan lalulintas. Diharapkan agar para peserta mau mentaati peraturan yang ada di kursus mengemudi Kemala dan bisa menyerap ilmu atau materi -materi yang disampaikan oleh instruktur kita.
Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 minggu kedepan atau selama 15 hari dan diharapkan para peserta setelah mengikuti kegiatan ini telah mahir dalam mengemudikan kendaraan dijalan raya dengan santun dan saling menghargai sesama pengguna jalan raya.
Peserta diikuti oleh kurang lebih 24 orang. Semoga kita diberikan keselamatan dan kemudahan selama dalam kegiatan kursus mengemudi maupun kegiatan lainnya. Intruktur mengemudi ini akan dilibatkan para personel Polda Papua. ( riy )



Loading Facebook Comments ...