Search

Ketua DPC PKB All Out Dukung Hj Hudaifah, SH Menjadi Anggota DPRD Gresik

Ketua DPC PKB Gresik KH Moh Qosim bersama Caleg PKB Dapil 8 Hj Hudaifah, SH. (dik)
Ketua DPC PKB Gresik KH Moh Qosim bersama Caleg PKB Dapil 8 Hj Hudaifah, SH. (dik)
Gresik, Reportasenews.com – Dukungan kepada Hj Hudaifah, SH untuk maju sebagai anggota DPRD Gresik terus mengalir tak terbendung. Tak tanggung-tanggung, Ketua DPC PKB Gresik KH Moh Qosim siap all out memenangkan Hj Hudaifah, SH yang merupakan caleg PKB nomor urut 3 Dapil VIII (Manyar, Bungah, dan Sidayu) pada Pileg 2019 mendatang.
“Saya minta seluruh anggota Fatayat-Muslimat Manyar memenangkan Bu Hj Hudaifah, Caleg PKB dapil VIII Nomor 3. Manyar harus punya anggota DPRD dari PKB,” tegas Qosim di hadapan ratusan kader Fatayat dan Muslimat Manyar saat menghadiri Peresmian Posko Pemenangan Hj Hudaifah, SH di Jalan KH Sahlan 1/3, Kecamatan Manyar, Minggu (14/10/2018).
Menurut KH Moch Qosim yang juga Wabup Gresik ini, para Muslimat dan Fatayat tidak akan rugi apabila mendukung PKB. Sebab, selama ini PKB lewat anggotanya di DPRD Gresik sudah sangat peduli dengan masyarakat. Mereka berjuang mengalokasikan sejumlah anggaran untuk kepentingan masyarakat, baik dalam bentuk
bantuan tempat ibadah, pendidikan, UMKM dan lainnya.
Sementara Hj Hudaifah, SH kepada sejumlah awak media menyatakan siap maju di Pileg 2019 sebagai ikhtiar politik sekaligus sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. “Tujuan saya semata-mata untuk berjuang demi kepentingan masyarakat Kabupaten Gresik,” ungkap Ketua PAC Fatayat NU Manyar yang selama ini dikenal istiqomah melakukan berbagai kegiatan sosial ini.
Dalam kesempatan tersebut, selain meresmikan Posko Pemenangan, Hj Hudaifah juga mengajak seluruh kader Fatayat-Muslimat dan masyarakat Manyar untuk turut meringankan beban korban
gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu, Donggala, dan Sigi di Sulawesi Tengah (Sulteng).
“Kami melakukan penggalangan dana yang nantinya kami serahkan ke Lazis NU untuk disalurkan kepada korban bencana di Sulteng. Kami benar-benar prihatin dan turut berduka. Semoga bantuan dana ini dapat meringankan beban hidup saudara-saudara kita yang tengah tertimpa musibah,” ujar istri pengusaha sukses asal Gresik yang sebelumya juga pernah menjadi anggota DPRD Gresik ini. (dik)



Loading Facebook Comments ...