Search

Ketua DPRD & Bupati Rembang Pimpin DPC PPP

Ketua DPC PPP terpilih, H.Majid Kamil (batik coklat)
Ketua DPC PPP terpilih, H.Majid Kamil (batik coklat)

REMBANG, REPORTASE – Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan kembali memilih H  Majid Kamil untuk memimpin DPC PPP Rembang.  Terpilihanya kembali putra KH Maemun Zubair yang akrab  disapa  Gus Kamil ini melalui Muscab yang digelar di Desa Ngemplak, Kecamatan Lasem, Minggu (23/10).

Dalam memimpin DPC PPP Rembang. Periode 2016 – 2021   KH. Majid ‎Kamil yang saat ini  menjabat sebagai Ketua DPRD Rembang , akan dibantu oleh. Bupati Rembang  H. Abdul Hafidz. sebagai Sekretaris, serta H. Mursyid sebagai Bendahara. Kendati dalam Pilkada beberapa waktu lalu  maju melalui jalur independen, Abdul Hafidz  sejatinya memang adalah kader partai berlambang Ka’bah.

Sebelumnya saat dikonfirmasi usai memberikan sambutan pembukaan Muscab ke VII  kepada ReportaseNews,  Majid Kamil mengatakan siapapun yang terpilih nanti saya sudah mengamanahkan harus meneruskan program  kerja partai  yang masih  belum terselesaikan ,

“Walaupun partai  PPP telah sukses memenangkan Pemilihan Kepala Daerah dan Pemilihan Legeslatif di Rembang yang sudah berlangsung beberapa waktu lalu,  tentunya masih banyak program yang harus diselesaikan , baik di  bidang pendidikan. pengentasan kemiskinan , kesehatan,infrastruktur,korupsi dan beberapa persoalan persoalan lain “terangnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP PPP Arwani Thomafi, menilai, Muscab ini tak hanya sekedar membawa sinyal positif bagi kelangsungan DPC Rembang, melainkan juga sebagai kesempatan untuk konsolidasi pengurus di tingkat provinsi. (AEP)

 




Loading Facebook Comments ...