Search

Ketua Tim Pemenangan Gresik Yakin Khofifah-Emil Menangkan Pilgub Jatim 2018

Ketua Tim Pemenangan Gresik Ahmad Nurhamim bersama Cagub Jatim 1 Khofifah Indar Parawansa. (dik)
Ketua Tim Pemenangan Gresik Ahmad Nurhamim bersama Cagub Jatim 1 Khofifah Indar Parawansa. (dik)
Gresik, reportasenews.com  – Ketua Tim Pemenangan Khofifah-Emil Kabupaten Gresik, Ahmad Nurhamim benar-benar sosok pemimpin yang amanah, ulet, pekerja keras, dan penuh tanggung jawab. Betapa tidak, sejak mengemban amanah itu, Nurhamim yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik ini terus bergerak untuk memenangkan cagub-cawagub Jatim nomer satu, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak.
“Bagi saya, amanah itu adalah pertarungan harga diri yang harus diperjuangkan sampai titik darah penghabisan. Kelak, amanah juga harus dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT. Untuk itu, meski harus membanting tulang demi kemenangan Khofifah-Emil, kami tetap mengedepankan cara-cara santun tanpa ada yang merasa tersakiti,” ungkap mantan Wakil Ketua DPRD Gresik itu, Kamis (31/5).
Ketika ditanya gebrakan apa saja yang telah dilakukan untuk mengantarkan Bude Khofifah menggantikan Pakde Karwo? Politikus senior kota santri ini membeberkan jika gerakan yang dilakukan bersama timnya benar-benar all out. Semuanya terencana, terukur, terarah dan bidikannya sesuai sasaran yang diharapkan.
Bahkan, apa yang telah dikerjakan Tim Pemenangan tersusun rapi dan strategis dalam 5 (lima) langkah jitu. Pertama, konsolidasi internal tim pengusung sampai dengan tingkat desa. Kedua, sosialisasi pasangan di setiap event kegiatan organisasi, baik internal maupun eksternal.
Langkah ketiga yang merupakan gerakan konkret, lanjut Nurhamim, yakni penyebaran atribut pasangan calon (paslon) mulai pemasangan benner, kalender, stiker, pamflet, kaos dan brosur visi misi sampai door to door ke rumah-rumah. “Dan Alhamdulillah, respon masyarakat Gresik begitu besar untuk mendukung sekaligus mendoakan kemenangan Khofifah-Emil,” tandasnya antusias.
Gerakan riil keempat adalah pengamanan suara. Untuk itu, pihaknya telah melakukan tiga tahapan, yaitu rekrutmen saksi TPS
(Tempat Pemungutan Suara), pembekalan saksi, dan penugasan saksi pada hari coblosan. “Langkah jitu kelima yang tak kalah penting adalah melakukan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan,” ungkap Ketua Soksi dan KUKMI ini.
Terkait kegiatan kemasyarakatan, dengan menggandeng seluruh partai pengusung dan tim relawan Khofifah-Emil Gresik, pihaknya telah melakukan aksi sosial bersih-bersih lingkungan, sarapan bersama abang becak, pembagian makanan tambahan untuk ibu hamil, pembagian sembako untuk kaum kurang mampu,  santunan anak yatim dan tak lupa berbagi takjil di bulan suci Ramadan ini.
“Selain itu, kami juga telah menurunkan tim khusus dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat sekaligus memantau perkembangan dan pergerakan dukungan suara untuk Khofifah-Emil. Dan Alhamdulillah, mayoritas masyarakat Gresik lebih memilih paslon nomer satu. Itu artinya, tidak sia-sia setiap hari kami bergerak ‘Tiada Hari Tanpa Aksi’. Insya Allah wes wayahe Bu Khofifah menang.  pungkasnya dengan penuh keyakinan. (dik)



Loading Facebook Comments ...