Search

Kevin/Marcus Juara Ganda Putra All England 2018

Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil meraih juara setelah dalam partai final mengalahkan pasangan Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen. (foto:istmewa)
Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil meraih juara setelah dalam partai final mengalahkan pasangan Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen. (foto:istmewa)

Jakarta,reportasenews.com – Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil meraih juara setelah dalam partai final mengalahkan pasangan Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen dua set langsung dengan skor 21-18, 21-17 pada kejuaraan All England 2018 BWF World Tour Super 1000 yang berlangsung di Arena Birmingham, Minggu, (18/03).

Pasangan Kevin/Marcus menjadi satu satunya wakil Indonesia yang berhasil naik podium dan menjadi juara, sementara yang lainnya kandas di tengah jalan. Dengan kemenangan ini, pasangan Kevin/Marcus berhsil berhasil mempertahankan gelar dan tetap bertengger di peringkat satu dunia ganda putra.

Dipartai puncak kedua pasangan berlangsung sengit. Namun pasangan Kevin/Marcus tampil lebih prima dan jarang membuat kesalahan sendiri dan lebih menampilkan pukulan-pukulan memukau yang membuat decak kagum dan tepuk tangan penonton.

hasil-all-england-2018-kevin-sanjaya-sukamuljo-dan-marcus-fernaldi-gideon_20180319_003649

Dengan kemenangan ini sekaligus membuat Kevin/Marcus memperbaiki catatan rekor pertemuan mereka dengan Boe/Mogensen menjadi 4-4.

Sementara untuk pasangan ganda putri raih oleh pasangan Denmark Kamilla Rayter Juhl/Christina Pedersen mengalahkan pasangan Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (4/Jepang) 21-19, 21-18

Tunggal Putri di raih pemain Taiwan dengan mengalahkan pemain Jepang  Akane Yamaguchi dengan skor 22-20,21-13. Tunggal Putra dimenangkan oleh Shi Yugi setelah mengalahkan rekan satu negaranya Lindan dengan skor 21-19, 16-21 dan 21-19. Dan Ganda Campuran diraih pasanagan dari Jepang mengalahkan pasangan China Zheng Siwei/Huang Yaqiong 15-21, 22-20, 21-16. (*)




Loading Facebook Comments ...