Search

Khofifah-Emil Menang, Abah Khozin RGS Serukan Sujud Syukur

Pendiri RGS Jawa Timur, Abah Khozin bersama sejumlah Ketua Tim Relawan Pemenangan Khofifah-Emil. (dik)
Pendiri RGS Jawa Timur, Abah Khozin bersama sejumlah Ketua Tim Relawan Pemenangan Khofifah-Emil. (dik)

Gresik, reportasenews.com – Tanpa bermaksud mendahului takdir, Kemenangan Khofifah-Emil dalam pertarungan Pilgub Jatim hari ini, Rabu (27/06/2018), benar-benar sudah diyakini oleh seorang H Moh Khozin Maksum Abdul Karim.

Pendiri RGS (Relawan Gerakan Sosial) Khofifah-Emil sudah melakukan istikharoh panjang sama dengan yang dilakukan para Gus, Kiai dan ulama di Jawa Timur hingga akhirnya mendapat petunjuk dari Allah jika Khofifah-Emil lah yang bakal memenangi Pilgub Jatim 2018.

Atas kemenangan ini, pejuang NU Gresik yang akrab disapa Abah Khozin ini menyerukan kepada ribuan relawan RGS Khofifah-Emil di seluruh Jawa Timur untuk melakukan Sujud Syukur, karena kemenangan Khofifah-Emil ini semata-mata atas kehendak dan Ridho Allah SWT.

“Alhamdulillah, atas doa para Gus, Kiai, Ulama, para relawan pendukung dan seluruh masyarakat Jawa Timur akhirnya diijabahi Gusti Allah, sehingga Bu Khofifah dan Mas Emil tinggal selangkah lagi akan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2018-2023,” ungkap Abah Khozin dengan nada penuh syukur.

Kendati begitu, Abah Khozin tetap meminta kepada seluruh relawannya agar tetap rendah hati, tidak sombong, dan bangga diri atas kemenangan ini. Sebab, bagaimana pun juga kemenangan Khofifah-Emil adalah kemenangan seluruh masyarakat di Jawa Timur.

“Begitu nanti Bu Khofifah dan Mas Emil dilantik, maka mereka berdua menjadi milik seluruh masyarakat Jawa Timur. Insya Allah keduanya sosok pemimpin yang amanah dan mampu membawa Jatim lebih sejahtera,” pungkas Abah Khozin di sela-sela acara Tasyakuran bersama Tim RGS se-Kabupaten Gresik, Rabu (27/06/2018). (dik)




Loading Facebook Comments ...