Search

Heboh Setan Gundul, Kivlan Zen : Andi Arief Yang Setan Gundul

Kivlan Zen tuduh Andi Arief  adalah setan gundul
Kivlan Zen tuduh Andi Arief adalah setan gundul

Jakarta, reportasenews.com-Kivlan Zen sepertinya masuk jebakan batmen yang ditebar Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief tentang adanya setan gundul di Koalisi Adil Makmur. Sifat temperamental Kivlan seakan membenarkan cuitan Andi Arief soal adanya setan gundul.

“Yang setan gundul itu dia. Yang setan gundul Andi Arief. Setan gundul, dia yang setan. Masa kita dibilang setan gundul,” ujar Kivlan Zen kepada wartawan saat demo di Bawaslu RI, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2019).

Andi Arief sebelumnya mencuit soal adanya setan gundul di Koalisi Adil Makmur. Kemunculan setan gundul ini yang disinyalir kuat telah membisiki Prabowo Subianto soal angka kemenangan 62 persen.

Siapakah yang dimaksud Andi Arief ada Setan Gundul Sumbu Pendek ?

Siapakah yang dimaksud Andi Arief ada Setan Gundul Sumbu Pendek ?

“Dalam Koalisi Adil Makmur, ada Gerindra, Demokrat, PKS, PAN, Berkarya, dan rakyat. Dalam perjalanannya, muncul elemen setan gundul yang tidak rasional, mendominasi, dan cilakanya Pak Prabowo mensubordinasikan dirinya. Setan gundul ini yang memasok kesesatan menang 62 persen,” kata Andi Arief dalam Twitter resminya, Senin (6/5/2019). Cuitan Andi ini dibagikannya kepada sejumlah wartawan.

Kivlan tampak tidak dapat menyembunyikan kemarahannya akibat cuitan Andi Arief, dia lalu menyerang Demokrat dan Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ditudingnya, SBY ingin Prabowo Subianto tidak jadi capres.

Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief meminta kader Demokrat tetap tenang dan tidak reaksioner terhadap sikap para sumbu pendek. Terutama sikap sumbu pendek dari partai tertentu.

“Kepada seluruh kader Demokrat untuk tetap tenang dan tidak reaksioner terhadap sikap para sumbu pendek dari partai tertentu,” tulis Andi dalam Twitter resminya, Kamis (9/5/2019).

Andi mengatakan Partai Demokrat selalu memilih jalan yang benar, meskipun banyak tantangan yang dihadapi.(tjg)




Loading Facebook Comments ...