Search

Koalisi Relawan LUKMEN Jayawijaya Siap Kawal Pemerintahan

Tim Koalisi Relawan Lukas Enembe-Klemen Tinal Jilid II Kabupaten Jayawijaya saat menyatakan siap mengawal pemerintahan LUKMEN. ( foto : riy )
Tim Koalisi Relawan Lukas Enembe-Klemen Tinal Jilid II Kabupaten Jayawijaya saat menyatakan siap mengawal pemerintahan LUKMEN. ( foto : riy )

Jayapura,reportasenews.com –  Koalisi relawan Lukas Enembe-Klemen Tinal (LUKMEN) jilid II Kabupaten Jayawijaya menyatakan siap mengawal Pemerintahan LUKMEN melanjutkan pembangunan Papua lima tahun ke depan agar apa yang diharapkan masyarakat dapat terwujud.

Ketua Koalisi relawan Lukas Enembe – Klement Tinal  Jilid II Kabupaten Jayawijaya, Wecki Gombo Mengatakan, pihaknya telah bekerja selama kurang lebih lima bulan untuk LUKMEN di Jayawijaya. Akhirnya, dalam pleno rekapitulasi suara oleh KPU Papua, pasangan calon gubernur-wakil gubernur Papua nomor urut 1 itu memperoleh suara terbanyak.

“Kami akan tetap mengawal pemerintahan LUKMEN lima tahun ke depan, karena LUKMEN sudah membuat pondasi lima tahun lalu. Kami akan kawal agar harapan masyarakat dapat terjawab dimana Masyarakat Jayawijaya yang sudah memilih LUKMEN kami Ucapkan Trimakasih,” kata Wecki Gombo di Jayapura.

Koalisi relawan LUKMEN Jayawijaya menurutnya, juga berterimakasih kepada masyarakat 40 distrik dan 328 kampung di Jayawijaya yang telah memberikan suaranya untuk paslon Lukas Enembe-Klemen Tinal.

” Trimakasih dan Apresiasi Pada Masyarakat Jayawijaya dimana Dengan kerja keras tim relawan jayawijaya dan partai dapat mengumpulkan suara di jayawijaya dan mengantarkan LUKMEN kembali pimpin Papua, Meski ada persoalan saat pleno namun kami sudah lupakan dan anggap biasa dalam berpolitik sehingga kedepan kami ajak semua pihak kita bangun papua”. Tegasnya.

Sementara itu Sekretaris Koalisi Relawan LUKMEN jilid II Jayawijaya, Yoel Logo Mengaku Jika Pilgub Papua telah berakhir, kini saatnya bersatu kembali membangun Papua. Melanjutkan pembangunan yang dilakukan pasangan LUKMEN lima tahun lalu.

“Saya mewakili Koalisi Relawan Jayawijaya menyampaikan selamat atas perolehan suara terbanyak untuk paslon LUKMEN guna membangun Papua lima tahun ke depan,” kata Logo. ( riy )




Loading Facebook Comments ...