Search

Kolaborasi Musisi Jakarta-Natuna Launching Lagu untuk Tim Gugas COVID-19

Dari kiri: Naga (vokalis Adaband), Dharma (keyboardist Lylaband), Windi (penyanyi dari Natuna). (Ist)
Dari kiri: Naga (vokalis Adaband), Dharma (keyboardist Lylaband), Windi (penyanyi dari Natuna). (Ist)

Natuna, reportasenews.com – Pandemi COVID-19 belum juga berlalu. Namun, kondisi ini justru memotivasi anak-anak muda di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), untuk melahirkan karya musik bertajuk “Dengan Hati”.

Accoustic cover hasil kolaborasi Naga ‘Ada Band’ dengan Dharma Lyla feat Windi itu didedikasikan untuk Tim Gugus Tugas (Gugas) COVID-19 yang masih terus berjuang menangani pandmei COVID-19 yang melanda seluruh daerah di Indonesia.

Lagu yang mengisahkan perjuangan Gugus Tugas Penanganan COVID-19 ini dinyanyikan oleh Windi, talenta muda dari ujung negeri, Natuna. Windi berkolaborasi dengan musisi nasional, Naga ‘Ada Band’ dan Dharma Lyla.

“Ini sebagai bentuk terima kasih kami atas kerja keras Tim Gugus Tugas yang selama ini masih terus berjuang menangani pandemi COVID-19,” kata Indra Sinaga, vokalis Ada Band, saat launching perdana “Dengan Hati” pada Selasa (12/5/2020).

Indra Sinaga mengungkapkan, lagu bertajuk ‘Dengan Hati’ sengaja ditulis untuk menyemangati hati-hati yang sedang dirundung kesedihan. “Bahkan, bintang pun butuh gelap agar terlihat bersinar,” kata Indra Sinaga.

Kali ini Naga, Dharma Lyla, dan Windi mencoba meng-cover ulang lagu yang pernah dijadikan hit single oleh LYLA ini sebagai bentuk terima kasih atas kerja keras tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19.

Selain memberi semangat tim Gugus Tugas, menurut Indra, kolaborasi dengan penyanyi berbakat dari wilayah terluar NKRI ini juga bertujuan agar tetap berkreasi dan produktif di tengah pandemi virus Corona ini.

“Dari Natuna semangati Indonesia. Dari Jakarta dan Natuna untuk seluruh Indonesia,” pungkasnya. (Tjg/Sir)




Loading Facebook Comments ...