Search

Kolaborasi Orasi Anies Sandi dalam Konser Soneta Dukung Anies-Sandi

Paslon Gubernur DKI Jakarta Anies-Sandiaga mendapat dukungan Raja Dangdut Rhoma Irama.
Paslon Gubernur DKI Jakarta Anies-Sandiaga mendapat dukungan Raja Dangdut Rhoma Irama.

Jakarta, reportasenews.com- Rhoma Irama bersama Soneta dan partai Idaman menggerlar kampanye akbar deklarasi dukungan kepada Anies-Sandi, pada Kamis (2/2). Dalam kampanye yang dihadiri oleh ratusan warga tersebut, hadir pula Cagub Anies Baswedan, Cawagub Sandiaga Uno dan Ustad Solmed.

Sandiaga menyatakan apresiasi atas dukungan dari partai Idaman, Forsa (Fans of Roma dan Soneta) dan Fahmi Tamami (Forum Silaturrahmi Takmir Masjid dan Mushalla Indonesia) kepada pasangan nomor urut tiga dalam pilkada Jakarta

“Kalau tidak memilih nomor tiga itu sungguh terlalu,” ujar Sandiagaa yang disambut antusias oleh warga

Diiringi hujan sejenak, Anies menyatakan bahwa hujan yang turun adalah berkah dan menjadi penyemangat bagi semua yang hadir sore itu.

“Hujan ini menjadi rahmat dan penyemangat kita. Harapan kita agar Jakarta menjadi kota yang membahagiakan bagi semuanya,” tegas Anies

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan inipun mengutarakan tiga program utamanya untuk membangun Jakarta. Jakarta, sambung Anies, yang tidak hanya maju kotanya dan bahagia warganya.

“Jakarta menjadi kota yang membahagiakan bagi semuanya. Lapangan kerja tersedia, Pendidikan tuntas berkualitas dan terjangkau, dan juga bagi ibu-ibu kebutuhan hidupnya terjangkau. Insya Allah,” terang Anies yang disambut tepuk tangan meriah warga.




Loading Facebook Comments ...