Search

Kolaborasi Dengan Rowman Ungu, Tiga Band Sukses Rillis Single “Puber”

Tiga Band berkolaborasi dengan Rowman Ungu. (foto:tjg)
Tiga Band berkolaborasi dengan Rowman Ungu. (foto:tjg)

Jakarta,reportasenews.com – Industri musik Indonesia kembali akan diramaikan oleh kehadiran kelompok musik Tiga Band yang telah sukses merilis single pertamanya berjudul “Puber” di salah satu kaffee di bilangan Jakarta Selatan, Selasa, (10/12/2019).

Mengusung  genre elektro pop, Tiga Band berkolaborasi dengan menggandeng musisi papan atas Rowman Ungu sebagai drummer sehingga warna pada setiap lagu yang dibawakan band ini memiliki ciri khas tersendiri dan pastinya akan cepat familiar di telinga para pendengar.

Lagu “Puber” sendiri  bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta pada pandangan pertama dan akhirnya menyatakan cinta pada sang pujaan hati.

Personil Tiga Band saat sesi tanya jawab. (foto:tjg)

Personil Tiga Band saat sesi tanya jawab. (foto:tjg)

Rowman mengaku mendapat pengalaman baru berkolaborasi dengan Tiga Band. “Ini hal baru buat buat saya  kerja bareng band lain selain ungu” , kata Rowman saat sesi tanya jawab dengan sejumlah wartawan.

Bagi Tiga Band, berkolaborasi dengan salah seorang personil musisi kelas atas Rowman Ungu merasa sangat cocok karena  beat lagu “Puber” ini sesuai dengan gaya pukulan drumer group Ungu ini.

Tiga Band2

TIGA memiliki tiga orang personel  dengan latar belakang  berbeda. Fajar Gomez merupakan seorang aktor, sementara Fendi merupakan seorang komposer musik, sedangkan  Rendhi seorang pengusaha.

Dari latar belakang yang berbeda inilah mereka memiliki konsep untuk terus berkolaborasi dengan musisi-musisi handal Indonesia pada setiap lagu yang di buatnya.  Hal ini membuat TIGA Band semakin unik dan mantap melangkah ke industri musik tanak air.

Keberhasilan Tiga band tidak lepas dari tangan dingin Icha selaku management talent yang juga membawahi Alettastars dan Fabis Music yang pada kesempatan tersebut dihadiri Ardi selaku Dirut. (han)




Loading Facebook Comments ...