Search

Kombes Pol Awi: Luhut Panjaitan Diundang Resmi Ke Istana

IMG-20160817-WA0071

JAKARTA – REPORTASE, Pria bernama Luhut Panjaitan, hari ini membuat geger Istana Presiden, ternyata memiliki surat undangan khusus dari Sekertariat Negara untuk  menghadiri Upacara Peringatan HUT RI ke 71 di Istana Negara, Jakarta.

Dalam undangan berwarna putih, yang di kiri atasnya bertulisan Istana Presiden Republik Indonesia itu, tertulis Kepada Yth: Brigjen Pol (Pit) Luhut Panjaitan. Dari informasi awal yang berkembang dikalangan media, Luhut Panjaitan disebut sebagai Jenderal Polisi gadungan. Pria berusia 51 tahun ini, diamankan petugas Provost Polres Metro Jakarta Pusat, saat ia duduk di kursi tamu kehormatan Istana Negara untuk menyaksikan Uupacara HUT Proklamasi RI ke 71 yang akan berlangsung.

Baca: Jenderal Luhut Panjaitan Bukan Polisi

Baca:Istana Dibobol Jenderal Gadungan

Petugas langsung menyita baju dinas Polri berpangkat bintang satu atau Brigadir Jenderal , serta atributnya. Di hadapan para undangan lainnya, pria yang ternyata pernah menerima penghargaan sebagai warga kehormatan keluarga Korps Brimob Polri, digelandang dua petugas Provost Polres Metro Jakarta Pusat lalu digelandang ke Mapolres Jakarta Pusat untuk dimintai keterangan.

Juru bicara Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono, membenarkan perihal undangan resmi yang dimiliki Luhut Panjaitan.

“Pak Luhut itu memiki undangan resmi dari istana presiden” ujar Awi kepada wartawan.(Radja Tanjung)




Loading Facebook Comments ...