Search

Komunitas Jeep Wilys, Kunjungi Destinasi Wisata Alam Puncak  Rengganis Situbondo 

Komunitas mobil  Jeep Willys di Jawa Timur. (foto: fat)
Komunitas mobil Jeep Willys di Jawa Timur. (foto: fat)
Situbondo,reportasenews.com – Puluhan pencinta kendaraan yang cukup melegenda, dan merupakan armada utama tentara angkatan darat Amerika Serikat (AS) pada perang ke-II, dengan penggerak mesin empat roda atau 4X4, melakukan touring ke puncak Rengganis, Desa Baderan, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo, Sabtu (16/3/2019).
Bahkan, dalam melakukan touring ke destinasi wisata alam di Plasa Rengganis, Kabupaten  Situbondo, para pencinta atau komunitas mobil  Jeep Willys di Jawa Timur, mereka didampingi langsung   Wabup Situbondo Yoyok Mulyadi, dan Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Ahmad Joni Tua.
Selain melakukan touring ke sejumlah destinasi wisata di  Kabupaten Situbondo, puluhan  anggota komunitas Jeep Wilys di Jawa Timur, mereka juga akan melakukan bhakti sosial, yakni akan membersihkan sampah di   Wisata Bahari Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Situbondo.
Wabup Situbondo Yoyok Mulyadi mengatakan, pihaknya hanya  mendampingi anggota komunitas Jeep Wilys di Jawa Timur, yang ingin melakukan touring ke sejumlah destinasi wisata di Kabupaten Situbondo.”Selain melakukan touring ke destinasi wisata puncak Rengganis, komunitas Jeep Wilys juga akan melakukan touring ke bukit dan waduk pitaloka Desa Cottok, Kecamatan Kapongan, Situbondo,”kata Wabup Yoyok Mulyadi, Sabtu (16/3/2019).
Pria yang akrab dipanggil Yoyok menambahkan, selain melakukan touring, para pencinta mobil Jeep Wilys tersebut, pada Minggu (17/3/2019) mereka akan melakukan bhakti sosial, yakni akan membersihkan sampah di Wisata Bahari Pasir Putih, Situbondo.” Sedangkan pada malam ini, para komunitas Jeep Wilys akan melakukan makan malam di destinasi wisata Kampung Kerapu, Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Situbondo. Ini dilakukan dengan tujuan untuk mengenalkan destinasi wisata di Kabupaten Situbondo,”pungkasnya.(fat)



Loading Facebook Comments ...