Search

Konser 1000 Musisi Akan Digelar di Kota Tangerang Selatan

Dewan Pengurus Cabang Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik  Indonesia Kota Tangerang Selatan (DPC PAPPRI Tangsel), akan mengadakan konser 1000 musisi.
Konser gratis itu akan berlangsung pada awal April dan menjadi agenda tahunan Kota Tangsel.
Dewan Pengurus Cabang Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia Kota Tangerang Selatan (DPC PAPPRI Tangsel), akan mengadakan konser 1000 musisi. Konser gratis itu akan berlangsung pada awal April dan menjadi agenda tahunan Kota Tangsel.

Tangerang Selatan, reportasenews.com-Memperingati Hari Musik Nasional 9 Maret, Dewan Pengurus Cabang Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik

Indonesia Kota Tangerang Selatan (DPC PAPPRI Tangsel), akan mengadakan konser 1000 musisi.

Konser gratis itu akan berlangsung pada awal April dan menjadi agenda tahunan Kota Tangsel.

Menurut Ketua DPC PAPPRI Tangsel  Nita Siregar, konser itu bertujuan mendorong agar Kota Tangerang Selatan dapat menjadi Kota Musik Dunia.

“Kegiatan ini akan melibatkan pemkot dan seluruh insan musik, sekolah umum dan musik, komunitas berbagai aliran music dari modern hingga tradisional. Dan ini baru langkah awal yang nantinya akan diikuti berbagai macam aktifitas untuk memperkuat kedudukan Tangsel sebagai kota ramah musik,” tutur Nita Siregar, dalam keterangan pers yang diterima reportasenews.com, Rabu (8/3).

Latar belakang Kota Tangsel yang heterogen, sudah saatnya membentuk diri dan menunjukan eksistensi sekaligus jatidiri kota Tangsel dan selaras dengan moto kota Tangsel “Cerdas, Modern dan Religius”

Pada kesempatan ini pula kami DPC PAPPRI Tangsel segera membuat road map untuk mempercepat pencapaian visi PAPPRI sebagai entititas musik Indonesia yang berwibawa, mandiri dan berkualitas dan bermanfaat bagi penggiat musik nasional. (tata)




Loading Facebook Comments ...