Search

Kontingen Atlit Kecewa Larangan Panitia Lomba Dayung

Atlit Dayung Berlatih Dilokasi Waduk Jatiluhur Purwakarta Jawa Barat
Atlit Dayung Berlatih Dilokasi Waduk Jatiluhur Purwakarta Jawa Barat

KARAWANG RN.COM – Kontingen Atlit Dayung  kecewa terhadap larangan panitia saat akan mencoba lintasan Venue Situ Cipule Karawan Purwakarta.

Atlit Dayung dari berbagai Propinsi  seperti Kalimantan, Maluku dan Sulawesi Selatan seharusnya sudah mulai berlatih. Mereka terpaksa berlatih di waduk Jatiluhur Purwakarta.

“Saya kurang tahu kenapa gak boleh dipakai. Padahal kita kan mau lomba disini, jadi saat ini hanya bisa latihan joging lari. Makanya tadi kita tanyakan ke panitia malah suruh menunggu,” ujar  Jhon Pelatih Dayung asal Kalimantan tengah. Selasa (6/9).

“ Itukan sudah ada aturannya sendiri bidang pertandingan bahwa ninus tiga baru boleh dipergunakan untuk latihan karena kita juga ada masa latihan dan masa pertandingan,”  terang  Irwan Setiawan Ketua Panpel lomba Dayung.

Sementara itu menurut irwan setiawan ketua panitia pelaksana lomba dayung, membantah larangan untuk memakai lintasan dayung, menurutnya sudah ada aturan tertulis, bahwa untuk latihan di lintasan hanya bisa dilakukan tiga hari sebelum pertandingan di mulai.

Akibat larangan tersebut, sebgian Atlit Dayung terpaksa hanya berlatih fisik saja. Sementara sebagian Atlit lainnya berlatih dilokasi Waduk Jatiluhur Purwakarta Jawa Barat. (TRY)




Loading Facebook Comments ...