Search

Korbinmas Baharkam Polri Bagikan Seribu Paket Sembako di Tambun

IMG-20200505-WA0002

Bekasi, reportasenews.com – Baharkam Polri membagikan   1.000 paket sembako kepada warga terdampak COVID-19 di wilayah KecamatanTambun,  Kabupaten Bekasi, Selasa (5/5/2020).

Pembagian sembako yang dikemas dalam program Solidaritas Sosial Korbinmas Baharkam Polri itu merupakan  wujud peranan Polri meringankan beban warga yang terdampak penerapan PSBB.

“Tentunya juga untuk mencegah timbulnya segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban akibat penerapan PSBB yang sudah diputuskan oleh pemerintah,” kata Kabaharkam Polri Komjen Pol. Agus Andrianto.

IMG-20200505-WA0003

Paket sembako yang berisi gula, beras, minyak goreng, roti kaleng, masker, hand sanitizer, daan desinfektan. Semabko diberikan kepada warga yang bekerja sebagai driver ojek online yang bermukim di wilayah Tambun,” katanya.

Senentara Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjeb Pol. Edy Murbowo mengimbau masyarakat mematuhi aturan PSBB seperti tetap tinggal di rumah, tidak mudik, dan memakai masker.

“Tidak ada cara lain kecuali patuh dan taat terhadap aturan pemerintah untuk memutus mata rantai penyerabaran virus COBID-19, cuci tangan yang bersih, gunakan masker, tetap tinggal di rumah, jaga kesehatan, sabar, tawakal dan perbanyak zikir dan doa semoga virus ini cepat berlalu,” ucap Edy Murbowo.

Endin, guru ngaji di Tambun, mengucapkan terima kasih  kepada Polri yang sudah membantu masyarakat Tambun.

“Kami merasa nyaman dengan kehadiran bapak-bapak polisi membawa makanan pokok dan barang-barang yang kami butuhkan,” katanya. (Tjg/Sir)




Loading Facebook Comments ...