Search

KPU Apresiasi Kinerja Polres Keerom dalam Mengamankan Tahapan Pilkada 

 KPU Kerrom dan Kapolres Serta Jajaran Usai Melakukan pleno dengan aman dan lancar. ( foto : riy ) 
 KPU Kerrom dan Kapolres Serta Jajaran Usai Melakukan pleno dengan aman dan lancar. ( foto : riy ) 
Jayapura, reportasenews.com – Ketua KPUD Kabupaten Keerom Bonifasius Bao S.IP, MA mengapresiasi kinerja Polres Keerom dalam mengawal dan mengamankan tahapan Pilkada Papua Kab. Keerom yang berjalan aman dan kondusif dalam sambutannya saat menutup Sidang Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil  perhitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua tahun 2018 Tingkat Kabupaten Keerom di halaman Kantor KPU Kab. Keerom jln. Poros Kampung Asyaman Distrik Arso Kab. Keerom.
Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil perhitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua tahun 2018 di Tingkat Kabupaten Keerom yang dipimpin oleh Ketua KPU Kab. Keerom Bonifasius Bao S.IP, MA dan didampingi Komisioner KPU dihadiri oleh Kapolres Keerom Akbp Muji Windi Harto, S. IK., SH dan instansi terkait lainnya berjalan aman dan kondusif.
Dengan sistim Pengamanan yang Dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Keerom Akp Hardi, SH., MH yang melibatkan 90 (sembilan puluh) personil Polres Keerom, 1 (satu) regu personil Brimob BKO Polda Papua Barat dan beberapa Personil Koramil Arso yang disiagakan langsung ditempat pelaksanaan Pleno terbuka sementara sebagian personil Polres Keerom dan BKO Brimob Polda Papua Barat disiagakan di Mako Polres Keerom.
Dalam sambutannya sesaat sebelum pernyataan penutupn sidang Pleno Ketua KPU Kab. Keerom mengucapkan Terima kasih yang setinggi – tingginya kepada semua penyelenggara, Pemda Kab. Keerom, Pemangku Adat, tokoh agama dan masyarakat Kab. Keerom yang telah ikut menyukseskan berlangsungnya Pilkada Papua serta ucapan terima kasih yang setinggi – tingginya tak terhingga kepada Polres Keerom yang telah mengawal dan mengamankan Pilkada Gubernur Papua hingga situasi selalu terjaga dalam keadaan aman dan terkendali. ( riy )



Loading Facebook Comments ...