Search

Kunjungi Kampung Tangguh, Kapolres Situbondo Imbau Warga Tetap Disiplin Prokes

Kapolres AKBP Achmad Imam Rifai, saat berkunjung ke KTS Paowan.. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Kapolres  Situbondo AKBP Akhmad . Imam Rifai mengunjungi kampung tangguh semeru (KTS) di Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Senin (19/10/2020).

Selain memberikan bantuan puluhan paket sembako, Kapolres AKBP Achmad Imam Rifai juga memberikan alat pelindung diri (APD) berupa masker dan vitamin ke KTS di Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo.

Kapolres AKBP Achmad Imam Rifai   bertatap muka  langsung dengan warga Desa Paowan.Dalam kesempatan tersebut Kapolres AKBP Achmad Imam Rifai meminta kepada warga Desa Paowan untuk tetap disiplin terhadap protokol kesehatan (Prokes), dengan  menerapkan 3M, yakni menjaga jarak, mencuci tangan dan mengenakan masker saat beraktifitas diluar rumah atau saat berinteraksi dengan orang lain.

“Sebab, disiplin terhadap prokes Covid-19, merupakan salah satu cara untuk memutus mata rantai Covid-19,”imbau AKBP Achmad Imam Rifai, Senin (19/10/2020).Bahkan, Kapolres AKBP  juga mengecek fasilitas yang ada di KTS di Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, seperti Gudang pangan, fasilitas posko dan kesehatan. “ Sistem sudah terbangun dan fasilitas yang tersedia cukup memadai.

Kami harapkan peran serta masyarakat semakin meningkat dan bisa menumbuhkan kesadaran untuk lebih disiplin protokol kesehatan dengan semangat gotong royong sehingga masyarakat di KTS ini,  tidak hanya sehat tetapi juga aman “ujar Kapolres AKBP Achmad Imam Rifai.(fat)




Loading Facebook Comments ...