Search

Kunjungi Pesantren, Kapolres Gresik Beri Bantuan Beras

Kapolres Gresik Wahyu SB bersama Gagak Ireng saat menyerahkan bantuan ke pesantren. (dik)
Kapolres Gresik Wahyu SB bersama Gagak Ireng saat menyerahkan bantuan ke pesantren. (dik)
Gresik, Reportasenews.com – Demi menciptakan situasi yang kondusif, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro kembali melakukan silaturrahmi ke para kiai pengasuh pesantren, tokoh agama (toga) serta tokoh masyarakat (tomas) yang ada di wilayah Kabupaten Gresik.
Kali ini, Bang Wahyu, sapaan akrab Kapolres Gresik bersama Cak Markasim, Ketua Komunitas club motor Gagak Ireng (Ogier) menggelar silaturrahmi ke sejumlah pesantren sekaligus mengadakan giat bakti sosial dengan memberikan bantuan beras dan sembako lainnya.
“Selain ke Pondok KH Thoyib Samsudin sebagai penyebar agama Islam pertama di Kecamatan Wringinanom, Polres Gresik bersama Ogier juga melakukan silaturrahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Rhoudlotul Khikmah  Watestanjung Wringinanom yang diasuh oleh KH Basori Tajib,” terang Kapolres Wahyu SB didampingi Ketua Ogier Cak Markasim, Sabtu (04/08/2018).
Dalam giat silaturrahmi tersebut, Kapolres bersama rombongan juga berziarah ke makam Almarhum KH Toyib Syamsudin alias Abah Toyib serta melakukan tahlil dan doa bersama. Selanjutnya, Kapolres bersama Muspika juga melakukan silaturrahmi dengan toga, tomas serta masyarakat Wringinanom.
“Kegiatan silaturrahmi dan baksos ini rutin kami gelar, agar Polres Gresik senantiasa mendapat dukungan dan doa dari para kiai, toga, tomas serta para yatim piatu, sehingg keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kabupaten Gresik tetap aman dan damai,” pungkas Kapolres Gresik Wahyu SB kepada Reportasenews.com. (dik)



Loading Facebook Comments ...