Search

Laowa Ultra-wide 9mm f / 2.8 Zero-D Terlebar di Dunia Untuk Mirorless APS-C

laowa-9-mm

Inggris, reportasenews.com – Pilihan lensa ultrawide untuk sistem kamera mirrorless dahulu agak terbatas, tetapi dengan lensa Laowa Ultra-wide 9mm f / 2.8 Zero-D yang sekarang dirilis akan membuat pemakai mirorless APS-C akan gembira.

Lensa Laowa 9mm Zero-D f / 2.8 adalah lensa ultra-cepat, ultra-wide prime optic memakai fokus manual. Dan, ketika kita mengatakan luas, artinya memang sangat lebar sudutnya; karena lensa memiliki sudut pandang 113 ° dan panjang fokus efektif 13mm dengan Laowa yang menyatakan ada ‘distorsi hampir-ke-nol’. Ini membuat lensa menjadi pilihan yang cocok untuk foto aksi dilapangan, lanskap ultra-lebar atau kerja video.

Dengan aperture maksimum f / 2.8 yang cepat, fotografer tidak hanya dapat menangkap gambar dengan kedalaman bidang yang dangkal, mereka juga akan dapat memotret dalam kondisi cahaya rendah berkat kecepatan rana yang lebih cepat yang dicapai dengan f / 2.8 bukaan.

Meskipun bukaannya cepat, lensa ini menawarkan desain yang ringkas, berukuran hanya 53mm dan bobot 215g. Hal ini membuat lensa sangat portabel dan ringkas.

Laowa 9mm f / 2.8 adalah lensa ketiga dalam keluarga tipe Zero-D dan tersedia untuk di Sony E, Fujifilm X & Canon EOS-M. Menampilkan desain yang mencakup 15 elemen dalam 10 grup, ada juga dua elemen asferis ditambah tiga elemen dispersi ekstra-rendah untuk memerangi penyimpangan kromatik dan meningkatkan kualitas gambar.

Fotografer yang suka menggunakan filter akan senang mendengar fitur Laowa 9mm dengan filter filter 49mm sehingga aksesoris seperti filter melingkar dapat digunakan.

Laowa 9m f / 2.8 Zero-D tersedia untuk pre-order sekarang dan dibanderol harga di Inggris sekitar UK £ 499. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...