Search

Launching Skuad PSSS, Wabup Yoyok Targetkan Lolos Putaran Kedua

Skuad dan Jersey baru Persatuan Sepak Seluruh Situbondo (PSSS) Liga  III  Kapal Api Regional Jawa Timur
Skuad dan Jersey baru Persatuan Sepak Seluruh Situbondo (PSSS) Liga III Kapal Api Regional Jawa Timur

Situbondo, Reportasenews.com – Manajemen Persatuan Sepak Seluruh Situbondo (PSSS),   menggelar launching skuad dan Jersey baru, menjelang pelaksanaan   kompetisi   Liga  III  Kapal Api Regional Jawa Timur,  dan skuad PSSS Junior yang akan berlaga di kompetisi Liga Remaja Tahun 2017.

Kegiatan launching PSSS Senior dan PSSS Junior  itu dilakukan oleh Wakil Bupati Situbondo Ir Yoyok Mulyadi M.Si, Kamis (4/5) malam, dilaksanakan di halaman belakang Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPU PR) Pemkab Situbondo.

Launching ditandai dengan pemukulan Beduk oleh Wabup Yoyok Mulyadi, yang dilanjutkan dengan pemukulan beduk  oleh Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ashari.

“Meski  bantuan dana  pembinaan   dari APBD  Situbondo sangat minim, saya berharap skuad  PSSS Senior maupun PSSS Junior itu harus lolos pada putaran pertama, jika tidak lolos pada putaran pertama, saya minta Askab PSSI Situbondo melakukan evaluasi terhadap  manajemen maupun tim pelatih PSSS,”kata Wabup Yoyok Mulyadi, saat melaunching PSSS Senior dan PSSS Junior, Kamis (4/5).

Sementara itu,  Gatot Siswoyo selaku  manajer  PSSS mengatakan, selain memperkenalkan para pemain PSSS Senior  dan PSSS Junior yang berjumlah sebanyak 46 pemain, manajemen PSSS juga memperkenalkan jersey baru,  yang akan dikenakan  baik laga kandang maupun laga tandang.

”Jumlah pemain untuk senior maupun junior sebanyak 46 orang  pemain, dengan rincian, untuk  PSSS Senior maupun PSSS junior itu masing-masing   sebanyak 23 pemain,”kata Gatot Siswoyo.

Gatot Siswoyo menambahkan, sebagian besar para pemain yang  dalam skuad PSSS Senior yang akan berlaga pada Liga III Kapal Api Regional Jawa Timur,  maupun PSSS Junior yang akan berlaga pada Liga Remaja Tahun 2017  itu merupakan talental  lokal  Situbondo.

”Dalam skuad PSSS, baik senior maupun junior, sebagian besar  merupakan  talenta sepak bola Situbondo. Meski demikian, kami  siap untuk  memenuhi tarjet lolos pada putara kedua,”pungkasnya.(fat)

 




Loading Facebook Comments ...