Search

Lebaran Ketiga, Kapolres Gresik Ziarah Makam Waliyullah Bersama Irwasda Polda Jatim

Kapolres Gresik bersama rombongan Petinggi Polda Jatim saat berziarah ke makam waliyullah di Gresik. (dik)
Kapolres Gresik bersama rombongan Petinggi Polda Jatim saat berziarah ke makam waliyullah di Gresik. (dik)
Gresik, Reportasenews.com – Kepala Inspektur Pengawas daerah (Irwasda) Polda Jatim Kombespol Sutardjo bersama Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro melakukan ziarah makam waliyullah yang ada di Kabupaten Gresik pada lebaran ketiga Idul Fitri 1439 H, Minggu (17/6/2018).
Kedatangan Kombespol Sutardjo dan rombongan disambut hangat oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro beserta jajaran. Dalam kesempatan tersebut, Petinggi Polda Jatim bersama Kapolres Gresik berziarah ke makam waliyullah Mbah Kanjeng Sunan Giri.
Tidak cukup sampai di situ, rombongan Kombespol Sutardjo juga berziarah ke makam Sunan Prapen dan Syech Maulana Malik Ibrahim. “Selain tabur bunga, di makam para waliyullah ini, rombongan Petinggi Polda Jatim juga menggelar doa bersama,” terang Kapolres Gresik.
Sementara Kombespol Sutardjo mengatakan, kedatangannya di Gresik selain ziarah, juga untuk memantau situasi keamanan menjelang Pilkada 2018. “Wilayah Gresik masih terpantau aman, jelang Pilkada situasi sekitar makam wali juga bersih dari premanisme,” ujarnya. (dik)



Loading Facebook Comments ...