Search

Lehernya Terlilit Tali Pekerja Tambak di Situbondo Tewas 

Petugas Polsek Mangaran, saat melakukan olah TKP dilokasi kejadian. (foto:fat)

 
Petugas Polsek Mangaran, saat melakukan olah TKP dilokasi kejadian. (foto:fat)  

Situbondo,reportasenews.com – Nasib tragis dialami oleh Adi Ragil Saputra (21), asal Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Betapa  tidak, korban ditemukan tewas di areal tambak udang  tempatnya bekerja di  Dusun Karang Gedung, Desa Tanjung Pecinan, Kecamatan Mangaran, Situbondo,Senin (2/12/2019).

Namun, saat ditemukan pertama kali oleh Muhammad Rofi, salah seorang temannya, kondisi  leher korban terlilit tali yang mengait  kincir angin di areal tambak. Bahkan, kondisi korban  diketahui sudah mulai kejang-kejang di areal tambak tempatnya bekerja.

Mengetahui korban kejang-kejang, Muhammad Rofi langsung memotong tali yang melilit di lehernya. Selanjutnya, Muhammad Rofi bersama karyawan tambak uang yang lain langsung membawa korban ke RS Elizabeth Situbondo.

Sayangnya, korban Adi Ragil Saputra menghembuskan nafas terakhirnya, setelah sempat mendapat perawatan secara intensif dari petugas media RS Elizabeth Situbondo. Selanjutnya, jasad korban dipindahkan dari RS Elizabeth Situbondo ke RSU dr Abdoer Rahem Situbondo, sembari menunggu keluarga Kabupaten Ngawi.

Kapolsek Mangaran, Situbondo AKP Joko Imam mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan medis petugas  RS Elizabeth Situbondo, korban murni meninggal karena kecelakaan kerja. Hal tersebut dibuktikan dengan tidak ditemukan  adanya tanda-tanda penganiayaan di sekujur tubuh korban.

“Sedangkan luka bagian  leher  korban itu akibat lilitan tali yang mengait ke kincir angin. Selain itu, geger otak berat yang dialami oleh korban, juga  akibat kepala bagian belakang korban terbentur dengan mesin kincir angin,”ujar AKP Joko Imam.(fat)




Loading Facebook Comments ...