Search

Lempari Pengendara Bermotor dengan Batu, Pria Depresi Ini Ditangkap Polisi

Polisi mengamankan pria depresi yang melempari para pengendara sepeda bermotor dengan batu. (foto:fat)
Polisi mengamankan pria depresi yang melempari para pengendara sepeda bermotor dengan batu. (foto:fat)
Situbondo,reportasenews.com – Petugas Polsek Panji, Situbondo, berhasil menangkap seorang pemuda, pelaku pelemparan batu kepada para pengendara kendaraan bermotor, yang sedang melintas di Jalur Pantura Situbondo, Jumat (25/1/2019).
Pemuda yang mengaku bernama Agus, dan  diduga mengalami depresi ini, ditangkap di Jalan Raya Basuki Rahmad Situbondo, tepatnya di depan SPBU, yang beralamat di Kelurahan Panji, Situbondo. Selanjutnya, untuk proses penyidikan  lebih lanjut, Agus langsung digelandang ke Mapolsek Panji, Situbondo.
Diperoleh keterangan, penangkapan terhadap Agus itu, berawal saat Arifin (33),warga Desa Tribungan, Kecamatan Mangaran, Situbondo. Sebab, saat mobil Chevrolet bernopol P 7722 E, yang dikemudikan itu dilempar batu oleh Agus di Jalan Raya Basuki Rahmad, Situbondo.
Nah, karena akibat dilempar kaca sebelah kanannya pecah, sehingga korban langsung melaporkan kasus pelemparan tersebut ke Mapolsek Panji. Bahkan, begitu mendapat laporan petugas langsung menuju lokasi kejadian.
Ironisnya, pada saat akan ditangkap, Agus berusaha melakukan perlawanan kepada petugas, namun berkat kesigapan petugas, tersangka Agus berhasil diringkus, namun untuk menghindari tindakan anarkis massa. Selanjutnya, tersangka Agus langsung diamankan di Mapolsek Panji.
Kapolsek Panji, Situbondo Iptu Bambang Irianto,  membenarkan penangkapan terhadap pemuda yang mengaku pelaku pelemparan batu kepada kendaraan bermotor.”Namun, setelah dilakukan interogasi oleh petugas, ternyata Agus mengalami depresi,”kata Bambang Irianto.
Menurutnya, karena berdasarkan keterangan warga, tersangka Agus melempar batu terhadap mobil yang sering melintas di jalur Pantura Situbondo, sehingga untuk sementara Agus diamankan di Mapolsek Panji, Situbondo.(fat)



Loading Facebook Comments ...