Search

LG Menjadi Pemasok OLED Sekunder Untuk iPhone Apple

LG saat ini dikenal sebagai produsen OLED papan atas dunia
LG saat ini dikenal sebagai produsen OLED papan atas dunia

Korea, reportasenews.com – Sebelumnya dilaporkan bahwa Apple berencana untuk menggunakan LG sebagai pemasok sekunder display OLED-nya pada tahun 2018.

Dan sebuah laporan baru dari analis terapan terkenal Ming-Chi Kuo dari KGI Securities mengatakan bahwa LG memang akan menjadi pemasok OLED untuk Apple tahun depan. Dengan perusahaan Cupertino menginvestasikan $ 2,7 miliar sebagai uang muka untuk display.

Menurut Kou, sementara LG tidak begitu berpengalaman dengan Samsung (satu-satunya pemasok OLED di Apple untuk iPhone 8) ketika sampai pada display OLED, dan lebih khusus dalam proses produksi front-end, perusahaan dapat bekerja sama dengan GIS. Untuk proses back-end memproduksi display OLED.

Samsung kini menjadi satu-satunya pemasok panel OLED iPhone milik Apple di pabrik front-and back-end. Mengingat kelebihannya ada pada proses front-end, berkolaborasi dengan penyedia proses back-end khusus seperti GIS, secara signifikan meningkatkan tingkat output panel OLED iPhone.

Bekerja dengan GIS akan memungkinkan LG untuk meningkatkan output display OLED secara signifikan agar sesuai dengan kebutuhan Apple.

Penunjukan LG sebagai pemasok OLED akan mendiversifikasi pasokan OLED Apple dan membantu perusahaan mencapai rencana yang dikabarkan untuk melakukan display dan membawanya ke semua model iPhone masa depannya. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...