Search

Libur Natal, Pantai Wisata Pasir Putih Dipadati Wisatawan

Obyek wisata pantai di Kabupaten  Situbondo,  menjadi tempat kunjunganan  para wisatawan berlibur. (fat)
Obyek wisata pantai di Kabupaten Situbondo, menjadi tempat kunjunganan para wisatawan berlibur. (fat)

Situbondo, reportasenews.com-Momen liburan sekolah dan Natal Tahun 2016, sejumlah obyek wisata pantai di Kabupaten  Situbondo,  menjadi tempat kunjunganan  para wisatawan berlibur. Salah satunya yang  menjadi  favorit adalah Pantai Wisata Pasir Putih.

Sejak  pagi   ribuan wisatawan, baik wisatawan  lokal maupun luar daerah, mereka   terlihat sudah  memadati  lokasi wisata pantai yang berada di tepi jalan raya Pantura, Kecamatan Bungatan, Situbondo, Jawa Timur.

Pantauan reportasenews.com dil apangan, kepadatan wisatawan yang berkunjung ke Pasir Putih terlihat di setiap sudut lokasi wisata. Mulai dari pintu masuk, lokasi pemandian pantai, water boom, dan sarana wisata lainnya. Pengunjung tampak cukup menikmati panorama pantai setempat, mulai dari mandi di laut sampai berkeliling dengan perahu layar. Bahkan, hamparan pasir di tepian pantai juga dipenuhi para wisatawan.

Agus Sugianto (40), salah seorang wiasatawan asal Kota  Surabaya mengatakan, setiap momen   liburan sekolah dan natal tiap tahun, dirinya bersama keluarganya selalu berlibur ke Pantai Wisata Pasir Putih,  Situbondo.

”Selain karena  ombaknya yang tenang, pantai wisata  putih merupakan     salah satu pantai yang memiliki panorama bawah laut  yang sangat indah di Jawa Timur, sehingga cocok untuk berlibur bersama keluarga,’kata Agus Sugianto, Minggu (25/12).

“Yang pasti, dalam momen liburan sekolah dan libur natal tahun 2016, jumlah pengunjung meningkat sekitar 200 persen   dari   hari biasanya,” kata Danial Maulana, Direktur Perusda Pasir Putih,

Menurutnya,  para wisatawan yang berkunjung ke pantai wisata pantai pasir putih  Situbondo itu,  dipastikan akan meningkat hingga pada perayaan malam pergantian tahun.

”Meski pada  momen  malam  perayaan pergantian tahun  baru jumlah pengunjung meningkat, namun   harga tiket masuk tetap. Meski pada  malam  pergantian tahun   baru, para wisatawan dimanja dengan pesta  kembang api dan parade  hiburan music dangdut,”pungkas  Danial Maulana.(fat)




Loading Facebook Comments ...