Search

Lilis, Korban Tertimpa Jembatan Menyusul Suaminya, Ketiga Anaknya Menjadi Yatim Piatu

Sabil (2.5 th), Salah satu anak korban
Sabil (2.5 th), Salah satu anak korban

DEPOK, RN.COM – Nani Ratnasari, Ibunda Lilis Lestari Pancawati (43) tak kuasa menahan kesedihan akan kepergian anaknya. Nani terus meneteskan air mata dikala sejumlah pelayat datang kerumah duka, tidak pernah memiliki firasat akan peristiwa tragis menimpa putrinya.

Beberapa hari ini tidak ada firasat juga kejanggalan dari Lilis, Nani tidak melihat keanehan sedikitpun, bahkan saat mau berangkat kerja semua berjalan seperti biasa. Ada yang dilakukan Lilis, pada malam jumat kemarin Lilis sempat keluar rumah dengan alasan ingin membeli makanan.

“saat dirinya Sholat isya, Lilis bangun sempat saya tanya katanya laper mau beli nasi goreng, saya sempat tawarkan telur untuk digoreng tapi dirinya menolak, Lilis tidak pernah seperti itu biasanya dia mau”, kenang Ratna.

Ada yang saya tidak mengerti itu firasat atau memang kebetulan saja.

“Hari ┬ásebelum kami mendapat kabar ┬áLilis mengalami musibah, Sabil (2,5) anak korban terus menangis, padahal Sabil anak paling kecil tidak pernah rewel, dan tidak pernah menanyakan mamanya, tapi kemarin terus menangis menanyakan mamanya”. Sambung Ratna.

Ratnasari tak kuasa menahan tangis akan pristiwa yang menipa anaknya. Belum satu tahun ketiga cucu,nya ini ditinggal ayahnya, kini ketiga cucunya harus kehilangan mamanya yang selama ini membiayai kebutuhan hidupnya.

Lilis Lestari Pancawati, tewas saat melintas di ruas jalan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, menuju Kota Depok, Jawa barat, tepat disaat Lilis melintas Jembatan Pnyebrangan Orang (JPO) yang berada dijalan itu ambruk hingga akhirnya menimpa dirinya. (LTF)




Loading Facebook Comments ...