Search

Logistik Pilgub dan Pilbup Dari Distrik Terjauh Berhasil Tiba di Mimika

Aparat Kepolisian Mengawal Ketat Kotak Suara Hasil rekapan Dari Distrik Terjauh Yang tiba Dibandara Moses Kilangin. ( foto : riy )
Aparat Kepolisian Mengawal Ketat Kotak Suara Hasil rekapan Dari Distrik Terjauh Yang tiba Dibandara Moses Kilangin. ( foto : riy )

Jayapura, reportasenews.com –  Logistik hasil rekapan suara didalam kotak suara dari distrik terjauh yang hanya bisa dijangkau menggunakan pesawat dan helikopter sudah tiba di Mimika dan siap dilakukan rekapan tingkat Kabupaten.

Kapolres Mimika, AKBP. Agung Marlianto, SIK, MH melalui Kapolsek Bandara Mosez Kilangin, Iptu. Robert Tamaela menjelaskan bahwa semua logistik Pilkada Gubernur Papua dan Pilkada Bupati Mimika dari distrik terjauh bahkan distrik yang hanya bisa dijangkau dengan pesawat atau helikoper semuanya sudah kembali dan tiba di Bandara Mosez Kilangi.

Kapolsek mengakui, selain logistik Pilkda, juga 22 personel dari kepolisian dalam hal ini Brimob dan Polres Mimika sudah kembali di Timika lengkap dengan 26 kotak suara dari Distrik Alama serta 4 kotak suara dari Distrk Jila.

“Selama penerbangan ini berlangsung dari pergi hingga kembali tidak ada kendala atau hambatan yang berarti dan semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar,” jelas Kapolsek.

Logistik tersebut, lanjutnya, bersama personelnya melakukan pengawalan dari Bandara Mosez Kilangin menuju tempat penampungan digedung Emene Yauware Timika Indah. ( riy )




Loading Facebook Comments ...