Search

Macan Kemayoran Ditahan Imbang Bhayangkara FC 0-0

Persija ditahan imbang tanpa gol 0-0 oleh Bhayangkara FC dalam pertandingan perdana di stadion Gerlora Bungkarno, Jakarta, Kamis (23/03) malam. (foto:istimewa)
Persija ditahan imbang tanpa gol 0-0 oleh Bhayangkara FC dalam pertandingan perdana di stadion Gerlora Bungkarno, Jakarta, Kamis (23/03) malam. (foto:istimewa)

Jakarta,reportasenews.com – Pertandingan perdana Laga kompetisi sepak bola liga satu gojek antara Persija Jakarta dengan Bhayangkara PC di Stadion Gelora Bungkarno Jakarta, Kamis (23/03) berakhir imbang 0-0.

Dimenit awal babak pertama tim Macan Kemayoran langsung  menampilkan permainan menyerang dengan mengobrak akbrik jantung pertahanan lawan. Persija  mendominasi jalannya permainan dan mengurung pertahanan Bhayangkara FC. Terbukti dengan adanya beberapa peluang emas yang diperoleh para pemain Persija namun akibat lemahnya penyelesaian akhir tak ada satupun gol yang tercipta .

Peluang pertama diperoleh  oleh pemain Sandhi Sute, meski dia sudah berhadapan dengan penjaga gawang tendangan volynya yang keras masih melambung diatas mistar yang dijaga oleh Awan Seto

Tiga buah peluang juga diperoleh penyerang Persija Marco Simic, namun lagi lagi penyelesaian akhir yang kurang sempurna tak ada gol yang membuahkan hasil  hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua tensi permainan makin meningkat, kedua tim saling jual beli serangan dengan menampilkan permainan cepat dan menyerang. Tingginya tensi permainan membuat kedua tim melakukan berapa pelanggaran hingga wasit mengeluarkan beberapa kuning.

Bahayangkara FC yang dibabak pertama tertekan di babak kedua mulai bangkit dan dan berani menyerang untuk mengimbangi permainan Persija. Para pemain Bhayangkara  sempat mendapatkan beberapa peluang dengan melakukan permainan cepat dan penyerang. Namun rapihnya pertahanan pertahanan belakang Persija membuat serangan yang dibangun Bhayangkara bisa dimentahkan.

Sebaliknya pemain Macan Kemayoran lebih banyak menciptakan peluang dengan permainan menyerang melalui sayap kanan pertahanan bhayangkara yang dilakukan pemain bertubuh kecil dan lincah Rico Simanjuntak

Peluang terbaik Persija terjadi di menit 87 lagi-lagi oleh pemain terbaik Piala Presiden 2018 Marco Simic. Tendangan keras kaki kanannya lagi lagi dapat dimentahkkan penjaga gawang Bahayangkara FC Awan Seto yang tampil cemerlang pada laga perdana ini. Hingga wasit meniupkan pluit permainan berakhir tanpa skor 0-0. (han)




Loading Facebook Comments ...