Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Daerah · 12 Nov 2018 23:05 WIB ·

Mahasiswi  Tewas Tertabrak Truk TNI AD di Jalur Surabaya – Malang 


					Korban mahasiswi yang meninggal di lokasi seusai tertabrak truk TNI AD di Jalan Raya Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. (Foto: istimewa) Perbesar

Korban mahasiswi yang meninggal di lokasi seusai tertabrak truk TNI AD di Jalan Raya Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. (Foto: istimewa)

Pasuruan, reportasenews.com – Seorang mahasiswi diketahui bernama  Amadea Berliyani (19), tercatat sebagai mahasiswi, asal di Jl Trunojoyo no. 84 RT. 04 RW. 02 Kelurahan Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, meninggal di jalur Surabaya- Malang tepatnya di Jalan Raya Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan,Senin (12/11/2018), pagi.
Tewasnya korban tersebut, saat hendak berbalik arah dengan menggunakan motor Vario Nopol N-2842-XV, dari arah selatan melaju kencang. Namun dari arah bersamaan, muncul rombongan truk TNI AD, Pusdik Arhanud sehingga tabrakan maut tak terhindari lagi dan putri salah satu guru pengajar di SMAN 4 Kota Pasuruan ini meninggal di lokasi kejadian.
Amadea langsung meninggal dengan luka parah di bagian kepala. Tak berapa lama, polisi datang. Bersama warga, korban akhirnya dievakuasi ke Puskesmas Purwodadi untuk mendapatkan visum medis.”Korban melaju cukup kencang dan tiba-tiba berbalik arah hingga tertabrak salah satu rombongan truk TNI itu,” tandas Yanto, seorang warga di lokasi.
Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Eko Iskandar saat dikonfirmasi membenarkan kejadian yang menimpa seorang mahasiswi asal Kota Pasuruan tersebut.”Kejadian ini dialami Amadea Berliyani (19), tercatat sebagai mahasiswi, beralamat di Kota Pasuruan. Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk diotopsi,” jelasnya, pada wartawan. (abd)
Komentar
Artikel ini telah dibaca 45 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Diduga Terlibat Mafia Tanah, Oknum Honorer BPN Muara Bungo Masih Disidik Polda Jambi

25 April 2024 - 20:06 WIB

Pria Asal Lumajang, Ditemukan Tewas Gantung Diri di Situbondo

25 April 2024 - 15:00 WIB

Kejari Tebo Terima Berkas Perkara Dua Tersangka Kasus Dugaan Penggelembungan Suara Pemilu 2024

25 April 2024 - 14:48 WIB

Zumi Laza Adik Kandung Mantan Gubernur Jambi Zumi Zola Maju Pada Pilbup Tanjab Timur

25 April 2024 - 13:53 WIB

Ini Alasan Bank Centris Selama 20 Tahun Tidak Melakukan Gugatan 

24 April 2024 - 20:38 WIB

MUI Situbondo Tolak Wacana Eks Lokalisasi GS Dirubah Wisata Karaoke

24 April 2024 - 19:55 WIB

Trending di Daerah