Search

Malam Puncak Jazz Gunung di Bromo Pikat Ribuan Penonton

Suasana malam puncak Jazz Gunung di Bromo.(foto: dic)
Suasana malam puncak Jazz Gunung di Bromo.(foto: dic)

Probolinggo, reportasenews.com – Meski dinginnya cuaca di Gunung Bromo saat ini mencapa 14 derajat Celcius, namun ribuan penonton dibuat hangat dengan kehadiran sederet artis yang tampil di festival musik Jazz di Amfiteater terbuka di Jiawa Jawa Resort Bromo Probolinggo Jawa Timur.

Ribuan penggemar musik jazz tumplek bleg menikmati alunan dan lentingan gitar yang menggema dalam jazz tersebut. Alunan arransemen jazz mengiringi lagu daerah membuat semua penonton terpikat dan berjoget tak memperdulikan rasa dingin menyengat.

Seperti lagu yang dibawakan Dira Sugandi featuring Sri Hanuraga Trio, dengan lagu nasional dan daerah semakin menghidupkan suasana pada irama lagu ‘Tanah Airku’. Begitu juga saat Sono Seni Ensambel dan Soimah, tampil enerjik semakin mejadikan suasana alam di Gunung Bromo semakin semarak.

“Mari kita berjoget bersama musik jazz kali ini, kita rayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI tercinta ini,” demikian yel-yel yang disampaikan Dira Sugandi, saat berada di panggung kebesaran Jazz di Bromo.

“Selamat malam Probolinggo, izinkan saya untuk tampil dengan musik jazz malam ini. Sebelumnya, saya ucapkan terimakasih sudah bisa tampil di sini. Mari kita rayakan bersama Hari Kemerdekaan RI ini,” celetuk Soimah, ketika memulai penampilan pertamanya.

Pada malam puncak acara ini, tampak seluruh artis tak luput mengenakan baju 2 hingga 3 lapis, mengingat dingin yang mennyengat.(dic)




Loading Facebook Comments ...