Search

Ma’ruf Amin : Pertemuan Megawati – Prabowo Hilangkan Ketegangan Hingga Akar Rumput

Wakil Presiden terpilih, KH Ma'ruf Amin. (foto:ltf)
Wakil Presiden terpilih, KH Ma'ruf Amin. (foto:ltf)
Depok,reportasenews.com  – Wakil Presiden terpilih Ma’ruf Amin angkat bicara terkait pertemuan Ketua Umum PDI P Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kemarin.
Menurutnya, pertemuan tersebut menandakan tali silaturahmi yang terjalin diantara keduanya berjalan baik dan tidak ada masalah apa pun seusai ketegangan pasca pemilu 2019. “Saya kira itu bagus sekali ya, dan punya pengaruh di akar rumput agar tak terbelah lagi,” ujar Ma’ruf di Hotel Margo City, Jalan Raya Margonda, Depok, Kamis (25/7/2019).
Ketegangan yang terjadi pasca pemilu kemarin, kata Ma’ruf, dapat mereda setelah para tokoh elit politik melakukan silaturahmi bersama. Karena hal tersebut dapat berdampak ke akar rumput. “Saya kira bagus ya, elit-elit politik kita itu sudah harus mulai silaturahmi agar tidak ada lagi ketegangan-ketegangan yang tersisa, sama Jokowi sudah kemudian sama Bu Mega, ya terus bersilaturahmi dengan yang lain sehingga tidak ada sisa ketegangan dan kecurigaan gitu loh,” tandasnya.
Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu Ketua Umum PDI P Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat,  pada Rabu (24/7/2019). (jan/ltf)



Loading Facebook Comments ...