Search

Masyarakat Gresik Selatan Usung Aris Gunawan Bupati Gresik 2020 – 2025

Direktur LSM FPSR Aris Gunawan siap maju sebagai kandidat Bupati Gresik pada Pilbup 2020 mendatang. (foto/didik hendri)
Direktur LSM FPSR Aris Gunawan siap maju sebagai kandidat Bupati Gresik pada Pilbup 2020 mendatang. (foto/didik hendri)

Gresik, Reportasenews.com – Setelah empat periode berturut-turut Bupati Gresik berasal dari Gresik Utara, kini masyarakat mendambakan Bupati Gresik yang berasal dari Gresik Selatan. Lebih menarik lagi, seiring era generasi milenial, masyarakat Gresik Selatan mengusung sosok muda yang energik dan selama ini istiqomah berjuang membela rakyat.

Sosok tersebut adalah Aris Gunawan, S.Sos, yang tak lain adalah Direktur LSM FPSR (Front Pembela Suara Rakyat). Putra daerah asli Gresik yang tinggal di Driyorejo Gresik Selatan ini mengemban amanah dari masyarakat untuk maju sebagai kandidat Bupati Gresik pada Pilbup (Pilihan Bupati) 2020 mendatang.

Berangkat dari amanah masyarakat Gresik Selatan ini, Aris Gunawan pun dengan penuh semangat mendeklarasikan diri maju menjadi calon bupati (cabup) Gresik pada Pilbup 2020 mendatang dari jalur independen. Di hadapan para relawannya, Aris berjanji akan berjuang keras melalui jalur independen agar nantinya bisa lolos verifikasi.

“Dengan ucapan Bismillah, Allahu Akbar 3x, Kami warga Gresik Selatan berniat maju mencalonkan diri sebagai calon bupati Gresik pada Pilbup 2020 nanti, “ tandas Aris Gunawan di Posko Pemenangannya yang berlokasi di Jalan Raya Karangloh Driyorejo Gresik Selatan.

Dalam deklarasi tersebut, Aris Gunawan memohon doa restu dan dukungan masyarakat Gresik Selatan, sehingga dapat mengemban amanah maju sebagai Cabup Gresik dengan sebaik-baiknya. ” Semoga apa yang menjadi niatan kami untuk memajukan Kabupaten Gresik, baik dalam bidang kesehatan, pendidikan maupun sosial ekonomi mendapat Ridho dari Allah SWT,” tegas Aris yang dikenal sebagai pejuang rakyat ini.

Lebih lanjut Aris mengungkapkan, cita-cita utama yang akan diwujudkan jika Allah mengijabahi menjadi Bupati Gresik adalah pembangunan akhlak SDM (sumber daya manusia), dengan cara pola pendidikan berbasis agama. Sebab, Gresik merupakan kota santri yang harus dijaga dan dipertahankan dalam era digital ini.

Kedua, sambung Aris, yakni pembangunan infrastruktur harus merata baik selatan maupun utara, karena Gresik sendiri adalah daerah penyanggah yang berdampingan dengan ibukota Provinsi Jawa Timur, yaitu kota Surabaya.

“Untuk mewujudkan semua itu, perlu kami tegaskan, mulai hari ini, kami bersama relawan akan terus bergerak menampung aspirasi masyarakat sekaligus berjuang keras guna memenangkan Pilbup 2020 mendatang,” pungkas Aris penuh antusias. (dik)




Loading Facebook Comments ...